SOLOPOS.COM - Sony Xperia C4 (GSM Arena)

Smartphone terbaru besutan Sony telah diumumkan. Ponsel itu adalah Sony Xperia C4.

Solopos.com, SOLO – Sony mengumumkan smartphone terbarunya bernama Sony Xperia C4. Perusahaan asal Jepang itu menyebut perangkat tersebut sebagai ponsel selfie.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir GSM Arena, Rabu (6/5/2015), Sony Xperia C4 memiliki kamera depan yang sangat mumpuni untuk digunakan selfie. Smartphone terbaru itu dibekali kamera depan dengan sensor 5 MP dan dilengkapi dengan LED flash.

Lampu itu tentu sangat membantu ketika pengguna hendak berfoto selfie di tempat rendah cahaya. Sementara untuk kamera belakangnya, Sony Xperia C4 dibekali dengan sensor 13 MP.

Kamera belakang itu juga sudah dilengkapi dengan LED flash. Selain itu juga terdapat beberapa fitur yang diklaim sangat membantu untuk mengambil gambar dengan kualitas baik.

Sony Xperia C4 memiliki layar IPS 5,5 inci dengan resolusi 1.920×1.080 piksel. Smartphone terbaru itu didukung prosesor Octa Core 64 bit Mediatek MTK6752 dengan kecepatan mencapai 1,7 GHz. Perangkat tersebut juga akan diperkuat dengan RAM 2 GB.

Sony Xperia C4 memiliki baterai berdaya 2.600 mAh dan akan menjalankan OS Android 5.0 Lollipop. Smartphone terbaru itu tersedia dalam tiga varian warna, yakni putih, hitam, dan hijau.

Kabarnya ponsel anyar besutan Sony itu akan tersedia di pasar pada awal Juni 2015 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya