SOLOPOS.COM - Xperia Z5+ (Youtube)

Smartphone terbaru Xperia Z5+ disebut-sebut akan menjadi penantang Galaxy Note 5.

Solopos.com, SOLO – Samsung baru saja merilis Galaxy Note 5. Perangkat tersebut memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni. Sony pun tak mau kalah dari Samsung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Vendor asal Jepang itu dikabarkan akan menjadikan Xperia Z5+ sebagai pesaing Galaxy Note 5. Seperti diketahui, kabar Sony tengah menggarap Xperia Z5+ telah lama didengar. Bahkan peluncuran smartphone terbaru itu dilaporkan akan terlaksana dalam waktu dekat.

Ekspedisi Mudik 2024

Seperti dilansir Softpedia, Jumat (14/8/2015), Sony kabarnya akan merilis Xperia Z5+ pada ajang IFA yang akan digelar awal September 2015. Kabar segera dirilisnya, Xperia Z5+ diketahui setelah adanya bocoran gambar di Tiongkok dengan kode nama Xperia 70+. Perangkat itu diduga Xperia Z5+.

Selain itu ada juga bocoran perangkat dengan kode nama Xperia 70 dan Xperia 60. Dua ponsel itu diduga Xperia Z5 Compact dan Xperia Z5. Itu artinya, ada kemungkinan Sony meluncurkan tiga smartphone sekaligus di ajang IFA 2015.

Sumber informasi menyebutkan Xperia Z5+ memiliki layar 5,7 inci dengan resolusi Quad HD atau 1.440×2.560 piksel. Ukuran layar itu sama dengan Samsung Galaxy Note 5. Kesamaan layar itu lah yang membuat Xperia Z5+ memang disiapkan untuk menantang Galaxy Note 5.

Di sektor prosesor, Xperia Z5+ akan didukung chipset besutan Qualcomm. Menarik ditunggu bagaimana performa Xperia Z5+ sehingga bisa menyaingi Galaxy Note 5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya