SOLOPOS.COM - Sony Xperiz ZL2 (phonearena.com)

Solopos.com, TOKYO – Sony akhirnya merilis suksesor Xperia ZL. Smartphone bernama Xperia ZL2 hadir dengan sistem operasi Android Kitkat dan dibekali prossesor inti delapan berkecepatan 2,3 Ghz. Dengan dukungan RAM 3 Gb, sistem komputasinya bakal secepat kilat.

Sony meluncurkan generasi kedua dari smartphone Xperia ZL di negara asalnya Jepang. Adalah Xperia ZL2 yang tampil tak jauh beda dari pendahulunya, tetap tak anti air namun dilingkari bezel lebih tipis.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Dilansir PhoneArena, Kamis (8/5/2014), Sony telah secara resmi memperkenalkan suksesor dari lini Xperia ZL yaitu dengan mengungkap Xperia ZL2. Ponsel dengan Android 4.4 Kitkat ini ditawarkan dengan tiga pilihan warna yaitu hitam, putih, dan biru tosca.

Xperia ZL2 menawarkan desain yang lebih tipis, memiliki dimensi 137 x 72 x 10.8 mm dengan bobot 16gram, layar ukuran 5 inchi dengan resolusi 1080x1920piksel dengan 441ppi, ditenagai oleh quad-core Snapdragon 801 (MSM8974AB), 3GB RAM, kamera belakang 20,7MP dengan sensor 1/2.3”serta G Lens, dan baterai kapasitas 3.000 mAh.

Fitur lain dari Sony Xperia ZL2 diantaranya baterai 3000 mAh, WiFi 802.11ac, Bluetooth 4.0 dan NFC (Near Field Communication).

Teknoup, Jumat (9/5/2014), pihak Sony belum mengumumkan apakah layar yang digunakan dilengkapi panel IPS seperti beberapa smartphone keluaran baru dari perusahaan tersebut. Mereka hanya menyebutkan bahwa layar tersebut mendukung Mobile BRAVIA 2 dan X-Reality Engine.

Untuk konektivitas, Xperia ZL2 akan dilengkapi dengan WiFi 802.11ac, Bluetooth 4, serta NFC. Sedangkan untuk komponen pelengkap, terdapat kamera 20.7 MP dengan dukungan perekaman video hingga 4K HD. Baterai yang akan dipasang pada perangkat tersebut memiliki kapasitas 3000 mAh dan terpasang permanen ke bodi perangkat.

Sayangnya, pihak Sony belum memberikan informasi terkait ketersediaan dari perangkat ini. Sony juga mengungkap berapa harga yang pantas untuk perangkat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya