SOLOPOS.COM - Regional Head PT Smarfren Telecom Tbk. Central Java, Edward Bambang (tengah) didampingi dua model perempuan menunjukkan smartphone terbaru Andromax E2+ dan Andromax A pada peluncuran di Semarang, Selasa (14/6/2016) petang. (Insetyonoto/JIBI/Semarangpos.com)

Smartphone terbaru Andromax E2+ dan Andromax A diluncurkan untuk pasar Jawa Tengah.

Semarangpos.com, SEMARANG – PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) meluncurkan dua produk smartphone Andromax E2+ dan Andromax A untuk pasar Jawa Tengah.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Regional Head PT Smarfren Telecom Tbk Central Java, Edward Bambang mengatakan, peluncuran dua smartphone baru tersebut merupakan bagian dari kampanye #4GinAja selama Ramadan dan Lebaran 2016. “Adromax E2+ dan Andromax A merupakan kerluarga terbaru Andromax untuk menemani pelanggan selama Ramadan dan Lebaran mendatang,” katanya pada peluncuran dua produk smartphone tersebut di Semarang, Selasa (14/6/2016) petang.

Andromax E2+ dibanderol dengan label harga Rp1.199.000 dan Andromax A dibanderol Rp649.000. Pembeli dua produk smartphone ini, juga akan mendapatkan bonus gratis 8 GB paket data, 1.000 sambungan telepon ke semua pelanggan Smartfren, dan 10 menit telepon ke operator lain, serta 100 SMS selama tujuh hari.

Mengusung tagline Ngegame Makin Seru, Andromax E2+ yang hadir dengan 2GB RM, memori internal 16 GB serta prosesor Snapdragon 212 Quadcore 1.4 Ghz Cortex A7 dipersiapkan agar para pengguna dapat menikmati berbagai macam hiburan. Untuk tampilan, handphone ini dilengkapi layar IPS + OCA LCD dengan teknologi full wide video graphic (FWVGA) dengan resolusi 854 x 480 piksel sehingga pengguna akan mendapatkan warna lebih nyata.

Sedangkan, Andromax A ditujukan bagi pengguna entry level hadir dengan prosesor Quadcore  1.1 GHz, Chipset Snapdragon 210, dengan kamera depan dan belakang masing-masing beresolusi 5 mega piksel (MP).  Selain itu dengan teknologi sun visibility improvement (SVI) yang disematkan di Andromax A menjadikan pengguna akan tetap dapat melihat fote dengan jelas meski di bawah sinar matahari.

“Andromax E2+ dan Andromax A sudah support dengan jaringan 4G LTE Advance dan juga teknologi VoLTE dari Smartfren,” ujar Edward.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya