SOLOPOS.COM - Lenovo Vibe K5 Plus (Detik)

Smartphone terbaru Lenovo Vibe K5 Plus dibundling bersama Smartfren.

Solopos.com, JAKARTA — Setelah menghadirkan layanan 4G long term evolution ( LTE), Smartfren makin rajin memboyong smartphone terbaru yang mendukung jaringan generasi keempat.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Sebagaimana dilansir Detik, Selasa (14/6/2016), sekarang operator seluler CDMA itu meluncurkan paket bundling dengan smartphone terbaru Lenovo Vibe K5 Plus.

“Dengan paket bundling ini pelanggan dapat menikmati layanan VoLTE milik Smartfren di 188 kota dan kabupaten di Indonesia,” ujar Head of Brand and Marketing Communications PT Smartfren Telecom, Derrick Surya, seperti dikutip dari Detik, Rabu (15/6/2016).

Smartphone terbaru Lenovo Vibe K5 Plus dibekali layar 5 inci dengan resolusi Full HD. Dilengkapi teknologi TheaterMax dan dua stereo speaker Dolby Atmos yang sangat mantap.

Untuk dapur pacunya menggunakan prosesor octa core Snapdragon 615 dan RAM 2 GB. Sementara kamera depan berukuran 5 MP, untuk kamera belakangnya 13 MP yang dilengkapi LED Flash dan PDAF Rapid Focus.

Smartphone terbaru Lenovo Vibe K5 Plus dibanderol Rp2,249 juta. Dalam paket penjualannya diberikan kartu perdana Smartfren dengan bonus pulsa senilai Rp50.000 Untuk 100 orang pembeli pertama di 10 Gallery Smartfren akan mendapatkan perangkat VR gratis.

Smartfren turut memberikan bonus aktivasi sebesar 300 MB kuota data dan 100 menit panggilan telpon atau video ke sesama pengguna. Tidak hanya itu saja, pengguna dimanjakan dengan paket bundling Smartplan Universal.

Pengguna dapat menikmati kuota data sebesar 16 GB, 1.000 menit panggilan ke sesama Smartfren, 10 menit panggilan telpon ke operator lain dan 1.000 SMS ke semua operator dengan harga Rp50.000 dalam tiga bulan.

Division Head Device Planning and Management Smartfren, Sukaca Purwokardjono,  menyambut positif kerja sama bundling open market handset antara Smartfren dan Lenovo. Ia mengatakan, pengguna bisa memanfaatkan berbagai keuntungan yang ditawarkan dan dapat menikmatinya di 188 kota dan kabupaten Indonesia yang tercakup dalam jangkauan 4G LTE Advanced milik Smartfren.

“Kami berharap kerja sama strategis dengan Lenovo dapat terus terjalin dengan baik agar dapat mempercepat penetrasi jaringan 4G LTE Advanced di Indonesia,” tutur Sukaca, seperti dikutip dari Liputan6.com, Rabu.

Di saat yang sama, Adrie R. Suhadi selaku Country Lead Mobile Business Group Lenovo Indonesia mengatakan, smartphone terbaru Lenovo Vibe K5 Plus mengusung sejumlah kecanggihan yang terintegrasi dengan layanan Smartfren.

“Selain mendukung memampuan VoLTE, Lenovo Vibe K5 Plus menjadi smartphone terbaru Lenovo yang mendukung teknologi Virtual Reality (VR). Dengan teknologi Lenovo TheaterMax, Vibe K5 Plus menjadi sebuah jawaban terhadap tingginya minat konsumen di Tanah Air terhadap teknologi VR yang dapat dinikmati melalui perangkat yang harganya terjangkau,” ujar Adrie.

Soal spesifikasi, smartphone terbaru yang memiliki nama Lenovo Lemon 3 di Tiongkok itu memiliki layar vivid 5 inci dengan resolusi Full HD. Lenovo Vibe K5 Plus dilengkapi TheaterMax yang mampu menyulap konten menjadi konten VR dan disokong dengan 2 stereo speaker Dolby Atmos berkualitas jernih dan premium.

Khusus 100 orang pembeli pertama pada Kamis besok di 10 galeri Smartfren (Sabang, Kota Kasablanka, BEC Bandung, Ambarukmo Plaza Yogyakarta, Mall Paragon Semarang, Malang Coklat, WTC Surabaya, Jakabaring Palembang, Pulau Kawe dan Urip Makassar), Lenovo menyiapkan VR Glasses secara cuma-cuma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya