SOLOPOS.COM - Xiaomi Redmi Pro (Gsmarena)

Smartphone terbaru Xiaomi Redmi Pro di Antutu memiliki nilai 91.719.

Solopos.com, SOLOSmartphone terbaru Xiaomi Redmi Pro telah dirilis Rabu (27/7/2016) lalu. Setelah meluncur, ponsel pintar Xiaomi Redmi Pro diuji di laman Benchmark Antutu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dilaporkan Gizmochina, Jumat (29/7/2016), skor smartphone terbaru Xiaomi Redmi Pro tembus 91.719. skor tinggi itu karena Xiaomi Redmi Pro diperkuat spesifikasi tinggi.

Xiaomi menyematkan layar Oled dengan ukurab 5,5 inci di smartphone terbaru Redmi Pro. Dengan layar Oled gambar yang dihasilkan lebih baik dan jernih dibandingkan LCD yang tersemat beberapa ponsel pintar lain.

Di sektor kamera belakang, smartphone terbaru Xiaomi Redmi Pro diperkuat sensor Sony IMX 258 beresplusi 13 megapiksel (MP) dan kamera depan dengan resolusi 5 MP yang cocok digunakan untuk selfie.

Bodi smartphone terbaru Xiaomi Redmi Pro dibikin menggunakan bahan brushed alumunium. Sementara di bagian sisi luar atau bezel diperkuat 2,5 curved glass. Dengan harga relatih murah, secara umum Xiaomi Redmi Pro dibikin dengan tampilan mewah.

Untuk varian pertama, smartphone terbaru Xiaomi Redmi Pro diperkuat prosesor Helio X20 yang dikombinasikan dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Dengan spesifikasi seperti itu, Redmi Pro dijual US$225 atau Rp2,9 juta.

Sedangkan varian kedua, smartphone terbaru Xiaomi Redmi Pro dibekali prosesor Helio X25 yang dikombinasikan dengan RAM 3 GB dan memori internal 64 GB. Versi kedua itu dijual US$255 atau Rp3,3 juta.

Versi ketiga atau yang paling mahal smartphone terbaru Xiaomi Redmi Pro diperkuat prosesor deca core Helio X25 64 bit dan dipadukan dengan RAM 4 GB dan memori internal 128 GB. Tiga varian Redmi Pro memiliki USB-C dan sensor sidik jari. Untuk harga varian ketiga sebesar US$300 atau Rp3,9 juta.

Untuk sementara, smartphone terbaru Xiaomi Redmi Pro akan dijual di Tiongkok. Sedangkan jadwal peluncuran di pasar internasional termasuk Indonesia, masih menunggu kabar lanjutan dari sang vendor.

Skor Xiaomi Redmi Pro (Gizmochina)

Skor Xiaomi Redmi Pro (Gizmochina)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya