SOLOPOS.COM - Oppo Neo 5s (Phonesreview.co.uk)

Smartphone terbaru tengah disiapkan Oppo di lini perangkat kelas menengah.

Solopos.com, SOLO – Pabrikan ponsel asal Tiongkok, Oppo, dikabarkan tengah menyiapkan smartphone terbaru. Setelah merilis Oppo R7 di lini perangkat high-end, Oppo bersiap menghadirkan Oppo Neo 5s di lini ponsel kelas menengah atau mid-end, Oppo Neo 5S.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir, Phonesreview.co.uk, Selasa (19/5/2015), Oppo Neo 5s merupakan penerus dari smartphone Oppo Neo 5 yang diluncurkan pada 2014 lalu. Oppo Neo 5s mengusung layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi 480×854 piksel.

Ekspedisi Mudik 2024

Smartphone terbaru itu akan didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 410. Prosesor itu disandingkan dengan RAM sebesar 1 GB, Sementara kapasitas penyimpanan internal yang disematkan mencapai 8 GB yang masih bisa ditambah hingga 128 GB.

Mengenai kamera, Oppo Neo 5s dibekali kamera belakang 8 MP. Sedangkan kamera depannya menggunakan sensor beresolusi 2 MP. Ponsel itu juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur konektivitas seperti 4G LTE, Wifi, Bluetooth, dan USB OTG.

Oppo Neo 5s merupakan ponsel dengan dual SIM yang dibekali dengan baterai berdaya 2.000 mAh. Namun, smartphone terbaru itu masih menjalankan OS Android 4.4 Kitkat. Kabarnya Oppo membanderol perangkat anyarnya itu dengan harga 160 euro atau setara dengan Rp2,4 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya