SOLOPOS.COM - Aquos Mini SHL24 (Phonearena.com)

Solopos.com, SOLO – Pabrikan elektronik Jepang Sharp segera meluncurkan smartphone dan tablet terbaru dengan fitur menawan. Smartphone terbaru Sharp itu telah didukung dengan layar Indium gallium zinc oxide (IGZO) yang memungkinkan konsumsi energi yang jauh lebih hemat daripada layar TFT. Teknologi IGZO juga diklaim dapat meningkatkan transparansi pixel pada layar.

Dilansir Phone Arena, Rabu (22/1/2014), Sharp Aquos mini SHL24 dibuat dalam versi smartphone dan tablet dengan versi terkecilnya berdiagonal layar 4,5 inci dengan resolusi layar 1080p. Dalam penampakannya ponsel itu terbilang cukup ringan dengan berat hanya sekitar 115 gram dan tebal 2,48 inci sehingga membuat ponsel ini nyaman walaupun digenggam dalam satu tangan. Sebagai perbandingan, ponsel ini memiliki tinggi dan lebar yang hampir mirip dengan Iphone 5s.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Spesifikasi lainnya adalah ponsel ini didukung dengan 2,2 GHz quad-core Snapdragon 800, memiliki RAM sebesar 2GB dan memori internal mencapai 16 GB plus tambahan kartu memori yang dapat disesuaikan. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera belakang dengan tingkat ketelitian 13 MP dengan aperture f/1.9 sehingga mampu menangkap gambar dengan cahaya rendah sekalipun.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut rencana, ponsel Aquos Mini SHL24 ini akan segera diluncurkan pada bulan Maret mendatang. Smartphone terbaru Sharp itu bakal tersedia dalam berbagai warna menarik, yakni merah muda, biru, hijau dan putih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya