SOLOPOS.COM - Sharp Corner R (androidheadlines)

Sharp Corner R smartphone terbaru dari raksasa elektronik asal Jepang.

Solopos.com, CHIBA – Produsen elektronik asal Jepang, Sharp, meluncurkan smartphone terbaru. Dilabeli Corner R, smartphone tersebut mengusung layar tanpa bezel.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Bezel adalah material  pembatas yang mengelilingi layar smartphone. Tanpa bezel, layar Corner R tampak seperti tanpa pembatas. Corner R diumumkan dalam pameran produk teknologi Combined Exhibition of Advanced Technologies (Ceatec) 2016. Pameran itu diselenggarakan pada Selasa-Jumat (4-7/10/2016), di Makuhari Messe, Chiba, Jepang.

Seperti dilansir Phonearena, Kamis (6/10/2016), ketiadaan bezel  di Corner R membuat tampilan layarnya membentuk cekung di keempat pinggirnya. Gawai pintar ini didukung dengan teknologi tampilan IGZO (Indium gallium zinc oxide), teknologi ini diklaim mampu menampilkan gambar dengan ketajaman hingga 1000 pixels per inch (PPI). Corner R tampil dengan layar selebar 5.2 inci. Resolusi smartphone  ini mencapai 1080×1920.

Corner R bukanlah produk pertama Sharp tanpa bezel. Sebelumnya, Sharp pernah memproduksi Aquos Crystal dan Sharp Aquos Xx yang juga tidak memiliki batas di layarnya.

Meski sudah memamerkan Corner R di acara internasional, Sharp belum benar-benar merilis spesifikasi lengkap produk tersebut. Perusahaan yang Februari 2016 diakuisisi oleh Foxconn itu juga belum mengumumkan kapan Corner R akan dirilis. (Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya