SOLOPOS.COM - Sharp Aquos 507SH (Ubergizmo)

Smartphone terbaru Sharp Aquos 507SH telah dirilis.

Solopos.com, SOLO — Raksasa teknologi asal Amerika Serikat, Google bersama vendor asal Jepang, Sharp, merilis smartphone terbaru Android One. Ponsel pintar tersebut bernama Sharp Aquos 507SH.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Senin (11/7/2016), tujuan peluncuran smartphone terbaru berbasis Android One adalah menyediakan pilihan ponsel murah kepada pengguna. Dalam pembuatan smartphone Android One, Google memang tidak sendiri.

Perusahaan Internet Amerika Serikat itu bekerja sama dengan beberapa vendor seperti HTC dan Sharp. Kali ini Sharp terpilih untuk mengembangkan smartphone terbaru berbasis Android One yang diberi nama Aquos 507SH.

Smartphone terbaru Android One Sharp Aquos 507SH diluncurkan di Jepang dengan spesifikasi mumpuni di kelasnya. Aquos 507SH dibekali layar berukuran 5 inci HD IGZO yang diperkuat Corning Gorilla Glass 4 agar tahan gores.

Di bagian dalam, smartphone terbaru Sharp Aquos 507SH diperkuat prosesor Snapdragon 617 buatan Qualcomm yang dikombinasikan dengan RAM 2 GB dan memor internal 16 GB. Bila belum puas, kapasitas memorinya masih bisa ditambah dengan MicroSD hingga 200 GB.

Di sektor kamera belakang, smartphone terbaru Sharp Aquos 507SH memiliki resolusi 13 megapiksel (MP) dan kamera depan 5 MP yang cocok untuk selfie dengan daya baterai 3.010 mAh. Daya baterai sebesar itu cocok untuk Android One yang berharga murah.

Tapi pihak Sharp atau Google belum memberi tahu harga jual smartphone terbaru Sharp Aquos 507SH. Untuk jadwal peluncuran di pasar internasional juga masih belum diketahui dan masih menunggu konfirmasi langsung dari sang vendor.

Aquos 507SH (Gsmarena)

Aquos 507SH (Gsmarena)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya