SOLOPOS.COM - One Plus Two (Ubergizmo.com)

Smartphone terbaru One Plus Two bakal diluncurkan. Rencananya smarphone tersebut bakal dirilis September 2015 mendatang.

Solopos.com, SOLO – Setelah meluncurkan One Plus One, kabarnya One Plus juga segera meluncurkan penerusnya. Perusahaan tersebut akan meluncurkan One Plus Two Septermber mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Ubergizmo, Sabtu (28/3/2015), One Plus berharap pada peluncurannya nanti One Plus Two akan seperti Samsung Galaxy S6. Seperti diketahui ponsel besutan Samsung itu menjadi pembicaran hangat di antara pecinta gadget saat peluncurannya. CEO One Plus, Carl Pei, bahkan mengatakan ponsel besutannya berada di level yang sama dengan Galaxy S6, Iphone 6, dan HTC One M9.

Pernyataan itu cukup mencengangkan mengingat One Plus adalah vendor baru dengan satu produk saja. Sementara para pesaingnya cukup berpengalaman dengan bayak produk yang sudah dikeluarkan. Pernyataan berani dari Carl Pei itu diduga karena One Plus Two bakal menggunakan OS terbaru mereka bernama OS Oxygen.

One Plus One sendiri menggunakan OS Cyanogen dan mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Nah, mungkin pemikiran Carl Pei dengan OS Oxygen, masyarakat akan semakin tertarik dengan produk terbarunya.

One Plus Two bakal memiliki layar 5.5 inci dengan resolusi Quad HD. Smartphone terbaru itu akan didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 810 dan dibekali 4 GB RAM. Kabarnya perangkat tersebut juga akan dilengkapi dengan baterai berdaya besar yakni 3.300 mAh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya