SMARTPHONE TERBARU: September 2015, One Plus Two akan Diluncurkan

 One Plus Two (Ubergizmo.com)

SOLOPOS.COM - One Plus Two (Ubergizmo.com)

Smartphone terbaru One Plus Two bakal diluncurkan. Rencananya smarphone tersebut bakal dirilis September 2015 mendatang.

Solopos.com, SOLO – Setelah meluncurkan One Plus One, kabarnya One Plus juga segera meluncurkan penerusnya. Perusahaan tersebut akan meluncurkan One Plus Two Septermber mendatang.

Seperti dilansir Ubergizmo, Sabtu (28/3/2015), One Plus berharap pada peluncurannya nanti One Plus Two akan seperti Samsung Galaxy S6. Seperti diketahui ponsel besutan Samsung itu menjadi pembicaran hangat di antara pecinta gadget saat peluncurannya. CEO One Plus, Carl Pei, bahkan mengatakan ponsel besutannya berada di level yang sama dengan Galaxy S6, Iphone 6, dan HTC One M9.

Pernyataan itu cukup mencengangkan mengingat One Plus adalah vendor baru dengan satu produk saja. Sementara para pesaingnya cukup berpengalaman dengan bayak produk yang sudah dikeluarkan. Pernyataan berani dari Carl Pei itu diduga karena One Plus Two bakal menggunakan OS terbaru mereka bernama OS Oxygen.

One Plus One sendiri menggunakan OS Cyanogen dan mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Nah, mungkin pemikiran Carl Pei dengan OS Oxygen, masyarakat akan semakin tertarik dengan produk terbarunya.

One Plus Two bakal memiliki layar 5.5 inci dengan resolusi Quad HD. Smartphone terbaru itu akan didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 810 dan dibekali 4 GB RAM. Kabarnya perangkat tersebut juga akan dilengkapi dengan baterai berdaya besar yakni 3.300 mAh.


Berita Terkait

Berita Terkini

Lirik Lagu Favorite - NCT 127

Berikut ini lirik lagu Favorite dari NCT 127 yang tayang pada Senin, 25 Oktober 2021 di Youtube dan trending.

Duta Sheila on 7 Pun Ikut Antre Singkong Keju Produksi Jatinom Klaten

Duta, vokalis Sheila on 7, pernah ikut antre di outlet Singkong Keju Meletus pada awal produksi sekitar 2006.

Jadwal Pemadaman Listrik Klaten Hari Ini (27/10/2021)

Berikut jadwal pemadaman listrik di Klaten hari ini, Rabu (27/10/2021) yang berlangsung selama enam jam. Daerah mana saja yang terdampak?

Tiga Senjata Terbaik Lawan Penyakit Kardiovaskular, Mau Coba?

Nah, sebelum terlambat, sebaiknya mulai sekarang praktikkan tiga senjata ini dalam lawan penyakit kardiovaskular.

Awas! Curah Hujan Jateng Diprediksi Sangat Tinggi pada Akhir Tahun

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo meminta masyarakat di wilayah rawan bencana bersiap siaga menghadapi kemungkinan bencana akibat curah hujan tinggi akhir tahun ini.

Bikin Resah NU, Menteri Yaqut Cholil Diminta Sowan Kiai Sepuh

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas diminta sowan kepada kiai-kiai NU pasca ramainya pernyataan dirinya yang menyebut Kemenag merupakan hadiah bagi NU.

Toloong...9 Anak Buah Kapal Hilang Ditelan Ombak Laut Bali

Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Denpasar (Basarnas Bali) melakukan pencarian terhadap 9 orang ABK KM Liberty 1 yang hilang ditelan ombak,

Dicolek Soal Tarif PCR Rp96.000, Puan Justru Apreasiasi Jokowi

Puan mengingatkan tarif Rp300.000 masih akan membebani rakyat karena harga tiket transportasi massal banyak yang lebih murah dari harga tes PCR.

Begini Kronologi Polisi Kutalimbaru Cabuli Istri Tersangka Narkoba

Hadi mengaku saat ini Kapolsek beserta kanit serta enam penyidik Polsek Kutalimbaru telah dibebastugaskan.

16 Juta dari 28 Juta Warga Jateng Sudah Divaksin

Capaian vaksinasi dosis pertama di Jateng mencapai 56 persen, sedangkan untuk vaksin dosis kedua mencapai 30 persen.

Syarat PCR untuk Naik Pesawat Resmi Digugat ke PTUN

Joman menganggap Inmedagri yang dikeluarkan Tito Karnavian soal syarat PCR untuk naik pesawat melanggar Undang Undang Dasar (UUD).

Ini Gelar Sukmawati Soekarnoputri Setelah Menganut Agama Hindu

Putri Presiden Sukarno, Diah Mutiara Sukmawati Soekarnoputri, resmi menjadi penganut agama Hindu setelah menjalani prosesi upacara Sudhi Wadani.

Dosen UGM Komentari Kasus Menwa UNS Solo: Hapus Militerisme di Kampus!

Pengajar senior yang juga Kepala Pusat Studi Keamanan dan Perdamaian UGM, Najib Azca, ikut mengomentari kasus Menwa UNS Solo.

Sejarah Sirkuit Internasional di Bintan Batam Dimulai dari Sekarang

Sirkuit kelas internasional di Bintan, Batam, bakal dibangun dan ditarget selesai tahun 2023.

Solo Youth Edutech Festival 2021 Digelar Model Hybrid, Begini Konsepnya

YRP Solo mengadakan Solo Youth Edutech Festival 2021 mulai Selasa hingga Jumat menggunakan konsep hybrid, yakni secara virtual dan tatap muka langsung.