SOLOPOS.COM - Xiaomi Mi 4S (Phonearena)

Smartphone terbaru Xiaomi Mi 4S diluncurkan bersamaan Mi 5.

Solopos.com, BEIJING — Xiaomi benar-benar menggila hari ini. Selain Mi 5 di MWC 2016, Barcelona, vendor asal Tiongkok itu juga meluncurkan smartphone terbaru Xiaomi Mi 4S di Beijing.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Gsmarena, Rabu (24/2/2016), smartphone terbaru Xiaomi Mi 4S adalah versi anyar dari Mi 4C yang telah meluncur September 2015. Spesifikasi ponsel pintar Xiaomi itu juga meningkat dibanding Mi 4C.

Smartphone terbaru Xiaomi Mi 4S dibuat dari bahan metal. Berbeda dengan Mi 4C yang dibuat dari bahan plastik. Bodi Mi 4S sama dengan MI 5 yang juga meluncur hari ini. Sistem operasi yang digunakan adalah Android Marshmallow.

Layar smartphone terbaru Xiaomi Mi 4S sebesar 5 inci beresolusi Full HD 1.920 x 1.080 piksel. Prosesor ponsel pintar itu menggunakan Snapdragon 808 besutan Qualcomm. Xiaomi membikin Mi 4S dengan ukuran 139,26 mm x 70,76 mm x 7,8 mm dengan berat 133 gram.

Spesifikasi lainnya, smartphone terbaru Mi 4S dibekali RAM 3 GB. Memori internal ponsel pintar itu sebesar 64 GB yang bisa diperluas menggunakan MicroSD hingga 128 GB.

Di sektor kamera belakang, Xiaomi menyematkan resolusi 13 megapiksel (MP). Untuk kamera depan berukuran 5 MP. Sedangkan koneksi Internetnya sudah tersambung dengan long term evolution (LTE), Bluetooth 4.1 dan USB Type C.

Daya baterai smartphone terbaru Xiaomi Mi 4S sebesar 3.260 mAh yang bisa digunakan berhari-hari tanpa diisi ulang. Ponsel pintar Tiongkok itu akan tersedia dalam warna hitam, putih, emas dan merah muda. Xiaomi menjual ponsel pintarnya itu dengan harga US$260 atau Rp3,4 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya