SOLOPOS.COM - Luna Smartphone (Okezone)

Smartphone terbaru Luna berkualitas mirip Iphone dijual Rp5 juta.

Solopos.com, JAKARTA Smartphone terbaru yang datang ke Indonesia kali ini datang dengan merek brand bernama Luna. Ponsel premium itu dirakit oleh Foxconn yang diklaim memiliki kualitas dan material sekelas Iphone dengan fitur lengkap dan harga terjangkau.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Smartphone terbaru laris manis di Korea Selatan dan dipasarkan dengan berkolaborasi dengan operator terkemuka SK Telecom. Di negeri K-Pop tersebut, Luna dibanderol harga US$380 atau setara Rp5 juta, menawarkan spesifikasi high-end di level harga mid-range.

“Di Korea Selatan, Luna sangat populer di kalangan pengguna smartphone muda. Karena konsumen muda lebih memprioritaskan desain, fungsionalitas dan harga,” ujar CEO Foxconn, Terry Gou, seperti dikutip dari Okezone, Senn (27/6/2016).

Ia menyatakan smartphone terbaru Luna ini telah ludes terjual 36.000 unit hanya dalam waktu tiga pekan sejak peluncuran pertama. “Luna terjual habis beberapa kali di toko online resmi SK Telecom, dan banyak distributor mengalami kekurangan stok karena permintaan yang lebih tinggi dari perkiraan,” ungkapnya.

Spefisikasi smartphone terbaru buatan pabrikan Foxconn itu dibuat dengan mengusung desain bodi ramping dengan material logam atau metal yang tipis seperti yang ditemukan pada Iphone besutan Apple.

Untuk konektivitas, smartphone terbaru Luna yang telah didukung oleh koneksi broadband jaringan 4G Long Term Evolution (LTE) yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801 buatan Qualcomm.

Luna hadir dengan layar seluas 5,5 inci dan sudah dibekali dua sensor kamera belakang 13 MP dengan AF (F/2.0) dan kamera depan 8 MP FF wide-angle (F/1.8) sanggup merekam video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya