SOLOPOS.COM - Huawei P9 (News.softpedia)

Smartphone terbaru Huawei P9 akan diperkenalkan di MWV 2016.

Solopos.com, SOLO —  Vendor smartphone asal Tiongkok, Huawei, mengirim undangan ke masyarakat luas untuk datang dalam konferensi pers Mobile World Congress (MWC) 2016, yang akan digelar 21 Februari mendatang di Barcelona, Spanyol.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dikutip dari Gsmarena, Jumat (29/1/2016), CEO Huawei, Richard Yu, dengan senang hati mengundang masyarakat untuk datang dalam peluncuran berbagai perangkat termasuk smartphone terbaru P9. Huawei P9 diprediksi menjadi salah satu perangkat yang akan diperkenalkan vendor Tiongkok itu.

Huawei akan menyediakan empat versi smartphone terbaru versi P9, P9 Lite dengan layar lebih kecil, P9 Max dengan layar yang lebih besar dan versi P9 dengan fitur lebih komplit.

Beberapa fitur yang menjadi andalan empat versi smartphone terbaru Huawei P9 seperti kamera dengan dua lensa dan dua sensor. P9 dengan layar besar juga dibekali RAM dan memori internal yang lebih besar.

Smartphone terbaru Huawei P9 akan dibekali layar kualitas Amoled berukuran 5,2 inci. Ponsel pintar Tiongkok itu akan diperkenalkan di acara Mobile World Congress (MWC) 2016. Menurut kabar terbaru salah satu varian Huawei P9 dibekali RAM 6 GB.

Smartphone terbaru Huawei P9 akan diperkuat spesifikasi mumpuni. Ponsel anyar Huawei itu dibekali prosesor octa core Kirin 950, RAM 4 GB dan GPU Mali T880. Huawei juga menyematkan sensor sidik jari di P9 dan baterai 3.000 mAh.

Huawei P9 akan memiliki dua kamera belakang yang canggih dan beresolusi tinggi. Bukan hanya Huawei yang pernah melakukannya. Bisa jadi vendor Tiongkok itu mengikuti jejak saingannya, HTC yang juga menyematkan fitur serupa.

Dengan adanya dua kamera belakang, pengguna smartphone terbaru Huawei P9 bisa menghasilkan gambar dan video mumpuni. Meski begitu spesifikasi lainnya masih belum diketahui.

Huawei juga akan menghadirkan smartphone P9 Max. Ponsel pintar itu menggunakan laya berukuran 6,2 inci beresolusi Quad HD. Untuk spesifikasi lainnya sepertinya akan sama dengan P9. (Ardhon Purtama Putra/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya