SOLOPOS.COM - Advan S4D Gaia (detik.com)

Solopos.com, SOLO – Advan resmi meluncurkan produk smartphone low-end terbaru mereka, Advan S4D Gaia. Menyasar kaum muda Indonesia, Advan S4D Gaia hadir dengan berbagai pilihan warna menarik serta harga yang terjangkau untuk pelajar.

Selain hadir dengan warna-warna cerah yakni oranye, kuning, putih dan hitam, Advan S4D Gaia juga dipercaya mampu menghadirkan berbagai aplikasi untuk menunjang kebutuhan remaja masa kini seperti game, aplikasi media sosial dan beberapa aplikasi pendukung lainnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikutip Detik.com, Rabu (25/6/2014), Advan S4D Gaia dibekali dengan prosessor quad core yang mampu menghasilkan kecepatan 1,2 GHz, RAM 512 dan memori internal sebesar 4 GB untuk menampung berbagai aplikasi. Ponsel ini juga didukung dengan teknologi dual SIM card yang dapat mengaktifkan dua nomor sekaligus.

Menunjang kebutuhan pengguna yang menginginkan keleluasaan, S4D Gaia hadir dengan layar yang cukup lebar yakni 4,7 inchi dengan OS Android Jelly Bean 4.2. Walaupun layarnya cukup lebar, Advan rupanya tak membekali ponsel ini dengan kapasitas baterai yang besar. Baterai Advan Gaia hanya mampu menampung 1.500 mAh, tentu saja angka tersebut tergolong kecil untuk mendukung layar lebarnya. Resolusi layarnya pun terbilang kecil yakni 540×960 piksel.

Advan S4D Gaia dibanderol dengan harga yang terjangkau berkisar Rp1,6 juta. Harga ini tergolong cukup murah jika melihat berbagai spesifikasi yang ditawarkan di perangkat tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya