SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy S7 (Gsmarena)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy S7 akan memiliki fitur Always On Display.

Solopos.com, SOLO — Vendor ponsel asal Korea Selatan, Samsung, kabarnya akan menyertakan fitur Always On Display di smartphone terbaru Galaxy S7 dan S7 Edge. Dua ponsel pintar itu dijadwalkan meluncur di Mobile World Congress (MWC) 2016, 21 Februari 2016.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dilansir Techtimes, Selasa (9/2/2016), fitur Always On Display memungkinkan pengguna smatphone terbaru Galaxy S7 bisa mengetahui informasi dan pemberitahuan secara bersamaan di ponsel.

Tenang saja, fitur Always On Display tidak menyebabkan baterai boros. Kabarnya fitur itu hanya mengurangi 1% daya baterai setiap jam di smartphone terbaru Samsung Galaxy S7.

Menurut bocoran di jejaring sosial asal Tiongkok, Weibo, Samsung akan membekali smartphone terbaru Galaxy S7 dengan layar resolusi tinggi. Di smartphone Samsung Galaxy S6 dibekali dengan Quad HD 1.440 x 2.560 piksel, maka di smartphone terbaru Galaxy S7 akan menggunakan layar 4K.

Di bodi belakang smartphone terbaru Galaxy S7 ada sensor pulse dan flash yang berfungsi untuk kesehatan dengan mengukur denyut jantung. Di bagian kanan smartphone terbaru Galaxy S7, ada slot USB dan fitur tahan air. Ada juga fitur untuk mengatur suara lagu atau video ponsel. Untuk spesifikasi lainnya masih belum jelas.

Samsung akan menyematkan aplikasi smartphone Vivid Photo di ponsel Galaxy S7. Smartphone terbaru Samsung Galaxy S7 saat ini dalam pengembangan dan diprediksi meluncur dalam waktu dekat.

Tetapi ada perbedaan antara aplikasi smartphone Live Photos dan Vivid Photo. Live Photos bisa digunakan untuk menangkap gerakan dan suara. Sedangkan Vivid Photo hanya digunakan untuk menangkap gambar.

Meski begitu pengguna smartphone anyar Samsung bisa langsung menyambungkan fitur Vivid Photo ke jejaring sosial Facebook dengan format GIF. Kita tunggu saja aplikasi foto tersebut di smartphone terbaru Samsung tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya