SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy S6 edisi Iron Man (Ubergizmo)

Smartphone terbaru besutan Samsung, Galaxy S6 dan Galaxy S6 edge bakal memiliki edisi Iron Man.

Solopos.com, SOLO – Saat ini, Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge cukup populer di tengah masyarakat. Smartphone terbaru besutan Samsung itu kabarnya akan hadir dengan edisi IronMan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Ubergizmo, Selasa (5/5/2015), Samsung bakal meluncurkan Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge edisi Iron Man antara Mei atau Juni 2015. Smartphone terbaru itu akan menonjolkan desain baju baja yang digunakan Iron Man. Kabarnya, Galaxy S6 edisi Iron Man itu dibuat setelah peluncuran film The Avengers: Age of Ultron di Korea Selatan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ponsel Galaxy S6 Iron Man terbaru akan berwarna merah. Perincian lainnya akan segera kami diskusikan dengan Marvel Studio. Semoga perangkat tersebut bisa dirilis pada akhir Mei atau awal Juni 2015 mendatang,” ujar Kepala Pemasaran Divisi Mobile Samsung, Lee Young-hee.

Samsung dan Marvel telah bekerjasama pada Juni 2014. Kerjasama itu lebih kepada kolaborasi antara teknologi yang dibuat Samsung untuk film besutan Marvel. Di film The Avengers: Age of Ultron sendiri, terdapat beberapa perangkat Samsung  yang digunakan seperti tablet PC serta smartphone Galaxy S6 dan Galay S6 Edge.

Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge nanti bakal memiliki sejumlah fitur yang berkaitan dengan The Avengers. Beberapa fitur itu berupa wallpaper, ikon layar awal, serta nada dering. Samsung sendiri telah menjual smartphone terbarunya itu di 20 negara dan diperkirakan telah terjual sebanya 70 juta unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya