SOLOPOS.COM - Galaxy Note 5 pink (T3)

Smartphone terbaru Galaxy Note 5 bakal memiliki varian warna pink.

Solopos.com, SOLO – Apple membuat kejutan dengan meluncurkan Iphone 6S dengan warna pink dengan kesan emas. Kini pesaing beratnya, Samsung, pun berniat melakukan hal serupa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, Samsung tak akan menciptakan smartphone baru dengan warna tersebut. Perusahaan asal Korea Selatan itu cukup membuat varian warna baru untuk perangkat anyarnya, Galaxy Note 5. Warna pink yang diusung Samsung pun sama dengan yang digunakan Apple untuk Iphone 6S.

Seperti dilansir laman T3, Jumat (16/10/2015), Galaxy Note 5 dengan warna pink keemasan itu akan diluncurkan di Korea Selatan pertengahan Oktober 2015 mendatang. Samsung pun menemai varian baru itu dengan nama pink gold. Selain varian pink gold, Samsung pun akan memperkenalkan varian warna titanium silver untuk Galaxy Note 5.

Meski diyakini peluncuran dua varian itu untuk menyaingi keperkasaan ponsel milik Apple, namun belum diketahui apakah dua varian baru Galaxy Note 5 itu bakal diluncurkan secara global. Pasalnya sumber informasi hanya menyebut Samsung baru akan meluncurkan keduanya di tanah asalnya.

Galaxy Note 5 sendiri memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni. Smartphone terbaru yang dilengkapi stylus itu diperkuat dengan prosesor Octa-Core Exynos 7420. Perangkat tersebut juga didukung dengan RAM 4 GB, sementara memori internalnya adalah 32 GB dan 64 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya