SOLOPOS.COM - Super Hero Ant-Man (Ubergizmo)

Smartphone terbaru Galaxy S6 Edge Plus segera dirilis dalam versi Ant-Man.

Solopos.com, SOLO — Vendor ponsel asal Korea Selatan, Samsung, bekerja sama dengan pembuat animasi superhero, Marvel, dikabarkan siap merilis smartphone terbaru. Ponsel anyar itu adalah Galaxy Edge Plus yang dibuat dalam versi Ant-Man.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Phonearena, Senin (26/10/2015) ini bukan kali pertama Samsung-Marvel, bekerja sama dalam pembuatan smartphone terbaru Galaxy versi superhero.

Sebelumnya Samsung-Marvel pernah bekerja sama dalam pembuatan smartphone terbaru Galaxy S6 Edge Iron Man. Namun, ponsel pintar Galaxy Iron Man itu dibuat terbatas beberapa unit saja.

Bocoran terbaru menyebutkan Samsung-Marvel sedang bekerja sama dalam pengembangan smartphone terbaru Galaxy S6 Edge Plus versi Ant-Man. Meski begitu, belum ada keterangan resmi dari Samsung dan Marvel.

Desain smartphone terbaru Galaxy S6 Edge Plus versi Ant-Man cukup unik.  Di bodi belakang Galaxy S6 Edge, ada helm khas Ant-Man dan hiasan yang menjadi andalan Ant-Man yang sudah pernah muncul di bioskop.

Desain Ant-Man di bodi belakang smartphone terbaru Galaxy S6 Edge Plus hampir sama seperti  Samsung Galaxy S6 Edge versi Iron Man. Saat itu, Samsung juga membekalinya dengan wireless charger yang menjadi andalan Iron Man dalam membasmi lawan-lawannya.

Namun, spesifikasi smartphone terbaru Galaxy S6 Edge Plus versi Ant-Man belum diketahui. Jadwal perilisan Galaxy S6 Edge Plus dan harga jualnya masih harus menunggu keterangan resmi dari Samsung dan Marvel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya