SOLOPOS.COM - Samsung Luncurkan Ponsel Flip Terkuat (Youtube)

Smartphone terbaru Samsung dengan nomor model SM-G9198 telah dirilis di Tiongkok.

Solopos.com, BEIJING — Perusahaan ponsel asal Korea Selatan, Samsung, merilis smartphone terbaru dengan nomor model SMG918, di Tiongkok. Smartphone itu diklaim sebagai Android terkuat dengan model flip atau buka tutup.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Sebagaimana diberitakan Phonearena, Sabtu (15/8/2015), setelah merilis Samsung Galaxy S5 dan S6 Edge+, vendor asal Korea Selatan itu juga meluncurkan smartphone terbaru dengan model flip baru. Ponsel itu telah melewati badan sertifikasi ponsel di Tiongkok, TENAA.

Smartphone terbaru Samsung itu dilengkapi dengan dua layar Super Amoled berukuran 3,9 inci beresolusi 768 x 1280 piksel. Kedua layar dilindungi Corning Gorilla Glass 4, sama seperti seri Galaxy Note 5 atau Galaxy S6.

Smartphone terbaru itu juga dilengkapi prosesor hexa core Qualcomm Snapdragon 808 dan RAM 2 GB. Didukung prosesor hexa core snapdragon membuat Samsung SMG9198 disebut-sebut sebagai ponsel pintar model flip terkuat saat ini.

Smartphone terbaru  ini juga memiliki kamera utama 16 MP, kamera sekunder 5 MP, memori internal 16 GB yang masih dapat ditambah, konektivitas Internet 4G, dan baterai 2020 mAh.

Samsung SMG918 menggunakan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop, versi terbaru dari Android. Belum ada informasi lanjutan tentang perilisan smartphone terbaru itu di luar Tiongkok, seperti Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya