SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy Star Trios murah dengan 3 SIM card (moveissimonetti.com.br)

Solopos.com, SOLO – Diam-diam Samsung telah meluncurkan smartphone murah bagi kalangan menengah ke bawah. Ada keistimewaan pada produk smartphone terbaru pabrikan elektronik Korea Selatan itu kali ini. Galaxy Star Trios mendukung 3 SIM Card atau triple-SIM dalam satu ponsel.

Menengok dari kisaran harga yang ditawarkan, yakni sekitar US$ 165 atau setara dengan Rp1,9 juta, ponsel ini tergolong sebagai ponsel yang ditujukan bagi kalangan menengah ke bawah. Sebagai ponsel murah, Galaxy Star Trios memiliki spesifikasi yang cukup bagus jika dibandingkan dengan ponsel sejenis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Softpedia, Selasa (11/2/2014), ponsel ini dilengkapi dengan prosessor single core 1GHz Qualcomm Snapdragon S1 dengan RAM 512. Memori yang dihadirkan di ponsel ini adalah 4 GB yang masih bisa ditingkatkan menjadi 32 GB dengan kartu memori microSD.

Kelamahan ponsel ini terletak pada layarnya yang hanya berlebar diagonal 3,14 inci dengan resolusi 240×320.  Sedangkan kamera yang terletak di ponsel ini hanya berkapasitas 2 megapiksel. Namun, kekuatan ponsel ini adalah pada dukungan baterai berdaya 1.300 mAh.

Hingga kini, Samsung belum memberikan keterangan resmi mengenai pemasaran produk smartphone terbaru itu. Namun, Galaxy Star Trios telah resmi dipasarkan di Brazil.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya