SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy S8 (Antara/Samsung)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy S8 ditargetkan terjual 60 juta unit.

Solopos.com, SOLO– Smartphone terbaru Samsung Galaxy S8 ditargetkan terjual 60 juta unit meski belum diluncurkan. Penjualan Galaxy S8 diprediksi melampaui Galaxy S7.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Phonearena, Rabu (15/2/2017), Samsung sebagai sang pembesut, akan memproduksi lebih banyak smartphone terbaru Galaxy S8 di periode preorder.

Ekspedisi Mudik 2024

Samsung sebelumnya menyiapkan 12 juta unit Galaxy S7 di awal perilisannya tahun lalu. Kini smartphone terbaru Galaxy S8 akan dibikin sebanyak 17 juta unit di awal pemesanan.

Ada dua versi smartphone terbaru samsung Galaxy S8 yang akan diproduksi. Samsung membikin sebanyak 10 juta unit Galaxy S8 yang biasa dan Galaxy S8 Plus diproduksi sebanyak 6 juta unit.

Samsung terlihat percaya diri dengan target penjualan smartphone terbaru Galaxy S8. Kegagalan Galaxy Note 7 yang bermasalah di baterai, membuat vendor Korea Selatan itu bersemangat mengembangkan Galaxy S8.

Secara total, smartphone terbaru Galaxy S8 ditargetkan terjual 60 juta unit. Sementara smartphone Samsung Galaxy S7 sukses terjual 48 juta unit dan Galaxy S6 ditargetkan terjual 46 juta unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya