SOLOPOS.COM - Galaxy S7 Gold (Concept-phones.com)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy S7 Edge ternyata juga dibuat dalam warna gold atau emas.

Solopos.com, SOLOSmartphone terbaru Samsung Galaxy S7 Edge dan S7 standar akan diperkenalkan di Mobile World Congress (MWC) 2016, Barcelona, Spanyol. Bocoran mengenai varian emas Galaxy S7 Edge beredar di Internet.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip dari Gsmarena, Kamis (11/2/2016), menurut bocoran gambar di dunia maya, smartphone terbaru Galaxy S7 Edge varian emas atau gold mirip dengan Galaxy S6 Edge.

Vendor asal Korea Selatan, Samsung, tidak terlalu banyak mengubah desain Galaxy S7. Tapi dilihat dari warnanya akan lebih banyak varian menarik selain putih dan hitam yang selama ini identik dengan ponsel pintar.

Ponsel pintar Samsung itu juga akan dibekali liquid cooling. Liquid cooling atau pendingin yang berisi cairan itu akan dihadirkan di smartphone terbaru Samsung Galaxy S7.

Liquid cooling bisa digunakan untuk mendinginkan jeroan smartphone yang panas agar normal atau dingin kembali. Kinerja smartphone terbaru Galaxy S7 semakin maksimal dengan pendingin tersebut.

Biasanya pendingin cairan itu digunakan di komputer khusus game.

Smartphone terbaru Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge dikabarkan dibekali slot microSD untuk memperluas kapasitas memori agar bisa maksimal. Hal itu berbeda dengan perangkat Samsung lain yang tidak menggunakan microSD.

Samsung meniadakan microSD di smartphone terbaru Galaxy S6 agar performanya lebih maksimal. Tapi kali ini microSD dibutuhkan agar pengguna bisa menambah kapasitas memorinya. Sementara  Samsung akan menyematkan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang dilengkapi GPU Andreno 530 dan RAM 4 GB.

Qualcomm setelah mengirimkan sampel prototipe prosesor terbarunya tersebut. Hasil benchmark-nya sudah sempat muncul dan menunjukkan performa mumpuni. Untuk kemunculannya secara pasti, kita harus menunggu hingga Mobile World Congress di Barcelona, dua pekan mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya