SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge (Liputan6.com)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy S7 Edge dan Galaxy S7 bisa dipesan secara preorder mulai Rp9 jutaan.

Solopos.com, JAKARTASmartphone terbaru Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge mulai dapat dipesan atau preorder di Indonesia. Harga Samsung Galaxy S7 di Indonesia Rp 9 juta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penggemar Samsung sudah bisa memesan smartphone terbaru Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge di website Galaxy Launch Pack. Di situs itu diperlihatkan secara mendetail berbagai promo yang bisa diperoleh konsumen apabila memesan Galaxy S7.

Diketahui kalau smartphone terbaru Samsung Galaxy S7 versi reguler dipasarkan di Indonesia Rp9 juta. Sedangkan versi Galaxy S7 Edge dipatok Rp10,5 juta.

Smartphone terbaru Galaxy S7 bisa diperoleh dengan cicilan 0% dari berbagai macam bank. Rata rata dalam masa preorder, harga S7 dipangkas sekitar Rp900.000 Jadi S7 reguler bisa didapatkan senilai Rp8,149 juta dan Galaxy S7 Edge dibanderol Rp9,59 juta dalam masa preorder.

Ditawarkan juga paket smartphone terbaru Galaxy S7 Edge dengan headset virtual reality Gear VR. Bundling S7 Edge dengan Gear VR ini dijual preorder senilai Rp10,049 juta. Masa preorder dimulai hari ini sampai 13 Maret mendatang.

Smartphone terbaru Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge diperkenalkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2016 tengah pekan lalu di Barcelona, Spanyol. Berbagai peningkatan disematkan Samsung dari Galaxy S6, seperti sertifikasi IP68 yang membuat S7 tahan air dan debu.

Di sisi jeroan, smartphone terbaru Galaxy S7 dibekali prosesor Exynos 8890 atau Snapdragon 820. Kemudian ditunjang RAM 4 GB serta memori internal 32 GB yang bisa diekspansi dengan microSD up to 200 GB.

Baterainya lebih besar, sedangkan kameranya 12 megapiksel (MP) dengan teknologi dual piksel dan aperture f/ 1.7 yang diklaim menghasilkan foto superior meski di kondisi low light. Smartphone terbaru S7 memiliki bentang layar 5,1 inci dan S7 Edge 5,5 inci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya