SOLOPOS.COM - Galaxy J5 dan J7 (Phone Arena)

Smartphone terbaru Galaxy J5 dan Galaxy J7 resmi diumumkan Samsung.

Solopos.com, SOLO – Samsung telah resmi mengumumkan dua ponsel jagoan terbarunya di kelas menengah. Kedua smartphone itu adalah Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy J7.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir Phone Arena, Kamis (18/6/2015), kedua smartphone terbaru itu mengunggulkan lampu flash LED yang disematkan di kamera depan. Hal tersebut memang sudah dipakai oleh beberapa vendor, namun ini kali pertama bagi Samsung.

Galaxy J5 dan J7 memiliki kamera depan 5 MP. Dukungan LED flash dianggap mampu mengambil gambar selfie dengan baik meski dalam keadaan cahaya rendah. Sementara untuk kamera belakang, kedua smartphone itu mengusung sensor 13 MP.

Persamaan lainnya adalah memori internal 16 GB, RAM 1,5 GB, serta menjalankan OS Android 5.1 Lollipop. Sedangkan perbedaan Galaxy J5 dan J7 terdapat pada prosesor, layar, serta baterai yang digunakan.

Galaxy J5 menggunakan prosesor Quad Core Snapdragon 410 berkecepatan 1,2 GHz, layar 5 inci beresolusi 720 piksel, dan baterai berdaya 2.600 mAh. Sementara Galaxy J7 menggunakan prosesor Octa Core Snapdragon 615, layar 5,5 inci beresolusi 1.280 piksel, serta baterai 3.000 mAh.

Samsung membanderol Galaxy J5 dengan harga US$225 atau setara dengan Rp2,9 juta. Sedangkan untuk Galaxy J7 dijual dengan harga US$290 atau sekitar Rp3,8 juta. Kabarnya kedua smartphone terbaru itu kali pertama akan berkunjung ke Tiongkok sebelum ke pasar global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya