SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Smartphone terbaru kabarnya tengah disiapkan Samsung. Perusahaan asal Korea Selatan itu akan membuat perangkat bernama Samsung Galaxy H1 dan Galaxy H7.

Solopos.com, SOLO – Vendor smartphone asal Korea Selatan, Samsung, seakan tidak berhenti menciptakan ponsel terbaru. Setelah meluncurkan Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge, Samsung  juga dikabarkan tengah menggarap Galaxy H1 dan Galaxy H7.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Phone Arena, Selasa (17/3/2015), Samsung tengah mengajukan trademark untuk dua merek dagang bernama H1 dan H7. Kemungkinan kedua merek itu akan disematkan di smartphone terbaru mereka. Namun belum diketahui apakah kedua merek tersebut akan digunakan untuk produk komersial.

Informasi mengenai handset yang dibangun Samsung untuk merek tersebut sangat minim. Namun kemungkinan besar perangkat terbaru itu akan berbasis Android.

Hal itu dikarenakan selama ini perangkat besutan Samsung yang menggunakan merek Galaxy selalu menjalankan sistem operasi Android.

Sejak tahun lalu Samsung telah memperkenalkan beberapa smartphone seri terbaru. Seperti seri Galaxy A, Galaxy E, dan Galaxy J. Sementara awal Maret lalu Samsung juga merilis Galaxy S6 dan S6 Edge pada ajang MWC 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya