SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy Grand On (Gsmarena)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy Grand On dengan koneksi 4G LTE dijual Rp1,4 juta.

Solopos.com, SOLO — Vendor ponsel asal Korea Selatan, Samsung, siap meluncurkan smartphone terbaru Galaxy Grand On. Galaxy Grand On akan dijual USS104 atau Rp1,4 juta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Senin (12/10/2015), smartphone terbaru Galaxy Grand On telah mendapatkan sertifikasi lembaga akreditasi barang-barang elektronik Tiongkok, Tenaa.

Ekspedisi Mudik 2024

Hal itu membuat perilisan smartphone terbaru Galaxy Grand On dengan nomor model SM-G5500 tinggal menunggu waktu saja. Ponsel pintar Korsel itu dibekali spesifikasi mumpi meski berharga murah.

Smartphone terbaru Galaxy Grand On memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel, prosesor Snapdragon dual-core dengan kecepatan 1,2GHz. Selain itu, Galaxy anyar Grand On juga diperkuat dengan RAM 1GB dan memori internal 8 GB.

Kapasitas memori smartphone terbaru Samsung Galaxy Grand On bisa diperluas hingga 128 GB yang bisa digunakan untuk menyimpan data atau film dengan kapasitas besar.

Di sektor kamera belakang, smartphone terbaru Samsung Galaxy Grand On memiliki resolusi 8 megapiksel (MP) yang bisa menghasilkan gambar tajam dan jernih. Sementara kamera depan diperkuat dengan resoslusi 5 MP yang cocok untuk selfie.

Smartphone terbaru Samsung Galaxy Grand On juga dibenami baterai dengan daya 2.600 mAh dan menggunakan operating system (OS) Android 5.1 Lollipop yang bisa diperbarui menjadi Android 6.0 Marshmallow.

Untuk koneksi Internet, smartphone terbaru Samsung Galaxy Grand On mengandalkan jaringan 4G long term evolution (LTE), FDD, GPRS dan EDGE. Untuk masalah harga, apabila benar-benar meluncur, ponsel pintar itu akan dijual US$104 atau Rp1,4 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya