SOLOPOS.COM - Samsung Luncurkan Ponsel Flip Terkuat (Youtube)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy Golden 3 model flip sudah mendapat sertifikasi TENAA.

Solopos.com, SOLOSmartphone terbaru buatan Samsung, Galaxy Golden, dikabarkan telah mendapat sertifikasi dari lembaga asal Tiongkok, China’s Telecommunication Equipment Certification Center atau TENAA. Ponsel pintar asal Korea Selatan itu akan dibuat dengan model flip atau buka tutup.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diberitakan Gsmarena, Senin (9/11/2015), smartphone terbaru Galaxy Golden 3 memiliki kode nama SM-W2016. Dengan mendapatkan sertifikasi dari TENAA, spesifikasi ponsel pintar Tiongkok itu juga mulai terkuak.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam sertifikasi yang dikeluarkan TENAA, smartphone terbaru Galaxy Golden 3 memiliki layar berukuran 4,6 inci dengan resolusi 768 x 1.280 piksel. Ponsel itu memiliki berat 204 gram dengan ukuran 120, 4 × 61 × 15,1 mm dan hanya tersedia warna emas sepertinya namanya.

Smartphone anyar buka tutup Samsung itu dibekali prosesor octa-core berkecepatan 2.1 GHz, RAM 3 GB, dan memori internal 32 GB dan 64 GB. Namun, Galaxy Golden 3 tidak mempunyai memori eksternal atau microSD.

Di sektor kamera, smartphone terbaru Samsung Galaxy Golden 3 memiliki resolusi 16 megapiksel (MP) yang menghasilkan gambar mumpuni dan jernih. Sementara di kamera depan, disemati resolusi 5 MP yang cocok untuk selfie bersama teman dan keluarga.

Operating system (OS) smartphone terbaru Galaxy Golden 3 menggunakan  Android 5.1.1 Lollipop yang nantinya bisa diperbarui menjadi Android Marshmallow 6.0. Sebelum smartphone terbaru Samsung Galaxy Golden 3 meluncur, ada Samsung Galaxy Golden 2 yang tidak diungkap TENAA.

Belum diketahui jadwal perilisan dan harga jual smartphone terbaru Galaxy Golden 3. Sepertinya kita harus menunggu informasi langsung dari Samsung untuk masalah harga dan jadwal perilisan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya