SOLOPOS.COM - Galaxy Core 2 (androidcentral.com)

Solopos.com, SEOUL – Samsung kembali bermain di kelas mid-end smartphone. Setelah sukses merilis Galaxy Core Plus dan Core Advance kini Samsung menjajaki kemungkinan menerbitkan Galaxy Core 2.

Ubergizmo, Senin (28/4/2014), melansir Samsung menerbitkan ponsel dengan nomor model SM-G355 untuk smartphone Galaxy Core 2. Gadget ini diperkirakan akan dibanderol Rp3 jutaan. Harga yang pantas jika melihat desain dan spesifikasinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Galaxy Core 2 akan dibekali layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi 480 piksel x 800 piksel. Kamera utamanya beresolusi 5 megapiksel dan kamera depannya beresolusi VGA.

Dimensi bodinya 129,7 x 67,9 x 9,8mm serupa model Galaxy Core dan Core Plus, dengan berat 138gram.

Ponsel yang memiliki ketebalan 9,8 mm dengan berat 138 gram ini dibekali quad-core processor berkecepatan 1,2 GHz yang didukung oleh RAM berkapasitas 512 MB, Galaxy Core 2 kabarnya sudah didukung dengan sistem operasi terbaru Android Kitkat.

Kapasitas penyimpanannya hanya 4 Gb untuk internal dengan dukungan mode penyimpanan berslot Micro SD. Sedangkan untuk soal konektivitas, tersedia fitur dual-SIM, koneksi HSPA+, koneksi Wi-Fi, Bluetooth, dan GPS.

Galaxy Core 2 kabarnya akan membawa baterai dengan kapasitas 2.000 mAh.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa ponsel ini akan dirilis di Rusia pada tanggal 20 Mei 2014 mendatang dengan banderol US$ 277 atau sekitar Rp3 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya