SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy C7 Pro di (Gsmarena)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy C7 Pro akan dibekali kamera depan dan belakang beresolusi 16 MP.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Korea Selatan, Samsung, ikut membikin smartphone terbaru khusus selfie. Ya, Samsung dikabarkan siap meluncurkan Galaxy C7 Pro dengan kamera depan 16 megapiksel (MP).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip Solopos.com dari Gsmarena, Rabu (30/11/2016), spesifikasi smartphone terbaru Samsung Galaxy C7 Pro juga telah muncul di dunia maya. Setelah hadir Zauba dan Geekbench, Galaxy C7 Pro hadir di Bencmark Antutu.

Smartphone terbaru Samsung Galaxy C7 Pro akan diperkuat kamera belakang dan depan beresolusi 16 MP. Di Benchmark Antutu juga mencantumkan kualitas layarnya sudah Full HD display.

Selain kamera depan dan belakang beresolusi 16 MP, Samsung juga menyematkan prosesor Snapdragon 625 buatan Qualcomm SoC berkecepatan 2 GHz yang dikombinasikan dengan RAM 4 GB dan GPU Adreno 506.

Smartphone terbaru Samsung Galaxy C7 Pro akan berjalan dengan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow. Sementara ukuran layarnya bisa jadi 5,7 inci beresolusi 1.920 x 1.080 piksel.

Jadwal peluncuran dan harga jual Samsung Galaxy C7 Pro memang masih belum diketahui. Selain smartphone terbaru Galaxy C7 Pro Samsung juga akan menghadirkan Galaxy C5 Pro pada bulan Desember 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya