SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy A9 (Youtube)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy A9 mengusung spesifikasi unik dengan format Phablet.

Solopos.com, SEOUL – Samsung akhirnya mengumumkan smartphone terbaru Galaxy A9. Ponsel ini memakai format phablet dengan spesifikasi yang cukup unik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laman Teknoup dalam ulasannya menyebut Samsung Galaxy A9 akan memakai detail perangkat yang serba besar. Dilansir Engadget China, Kamis (24/12/2015), Samsung Galaxy A9 membawa layar berukuran 6 inci resolusi 1080p Super AMOLED dengan layar lengkung 2.5D.

Di dalamnya terpasang chipset Snapdragon 652 (620) octa-core dengan RAM 3GB dan ROM 32GB expandable. Terdapat juga kamera 13 MP OIS di bagian belakang dan kamera depan 8MP. Untuk mengoperasikannya tersemat Android 5.1 dengan dukungan baterai berkapasitas besar 4000 mAh.

Phablet dual nano SIM tersebut juga dilengkapi koneksi 4G serta sensor sidik jari. Galaxy A9 juga mendukung isi ulang cepat dan memiliki frame logam dengan bagian belakang berlapis kaca seperti pada seri Galaxy S6.

Samsung Galaxy A9 tersedia dalam beberapa varian warna seperti putih, emas, dan pink. Untuk saat ini belum ada informasi harga maupun kapan ketersediaannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya