SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy A8 (Youtube)

Smartphone terbaru Galaxy A8 kabarnya akan dijual dengan harga Rp6,5 juta.

Solopos.com, SOLO – Setelah beberapa gambar mengenai Galaxy A8 bermunculan, kini giliran kabar mengenai harga yang akan dibanderol untuk smartphone terbaru itu. Kabarnya Samsung bakal menghargai Galaxy A8 dengan harga US$500 atau Rp6,5 juta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Galaxy A8 sendiri kabarnya akan dirilis Samsung dalam waktu dekat. Seperti dilansir Softpedia, Jumat (10/7/2015), smartphone terbaru itu bakal hadir di Tiongkok dan kawasan Asia terlebih dulu. Setelah itu baru akan tersedia di wilayah Eropa dan Amerika Utara.

Harga yang dibanderol Samsung untuk Galaxy A8 itu dianggap sepadan mengingat spesifikasi yang ditawarkan cukup mumpuni. Galaxy A8 memiliki layar 5,7 inci berteknologi Super Amoeld. Layar itu memberikan dukungan resolusi full HD serta dilengkapi dengan teknologi layar sentuh yang cukup baik.

Sementara untuk prosesornya, Galaxy A8 didukung prosesor Octa Core Qualcomm Snapdragon 615. Prosesor itu akan ditopang RAM sebesar 2 GB. Sedangkan memori internalnya memiliki kapasitas sebesar 32 GB

Di sektor kamera Galaxy A8 akan dipersenjatai kamera belakang 16 MP. Untuk kamera depannya akan menggunakan sensor beresolusi 5 MP. Dukungan baterai dari smartphone terbaru itu juga cukup besar, yakni 3.050 mAh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya