SOLOPOS.COM - Samsung Flip (Gsmarena)

Smartphone terbaru Samsung berdesain Flip akan sedang dikembangkan.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Korea Selatan, Samsung, dikabarkan sedang mengembangkan smartphone terbaru model flip tercepat. Ponsel pintar flip atau lipat itu memiliki nama kode Veyron.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dilansir Phonearena, Senin (13/6/2016) belum diketahui nama asli dari smartphone terbaru flip berkode Veyron itu. Samsung akan memperkuat ponsel flipnya dengan prosesor Exynos 8890 yang sangat cepat sama seperti Galaxy S7.

Ekspedisi Mudik 2024

Untuk spesifikasi lain di sektor kamera belakang, smartphone terbaru Samsung flip Veyron akan diperkuat resolusi 12 megapiksel (MP). Untuk kamera depan akan memiliki resolusi 5 MP yang pas untuk selfie.

Layar smartphone terbaru flip Veyron tidak akan sebesar layar sentuh biasa. Layar Veyron memiliki ukuran 3,9 inci Amoled beresolusi HD (1.280 x 720 piksel). Untuk kapasitas RAM dan memori internal Veyron masih diketahui.

Desain smartphone flip Veyron diprediksi mirip W2016 yang telah meluncur tahun lalu. Smartphone terbaru bernama lengkap Galaxy W2016 atau Galaxy S6 versi clamshell memiliki spesifikasi mumpuni. Samsung sepertinya menghadirkan ponsel lipat itu untuk kalangan atas.

Spesifikasi smartphone terbaru Samsung Galaxy Golden 3 di antaranya prosesor 64 bit Exynos 7420 octa core, dengan RAM 3 GB dan GPU Mali-T760MP8. Spesifikasi itu mirip dengan Samsung Galaxy S6 yang sudah meluncur di Indonesia tahun lalu.

Smartphone terbaru Galaxy Golden 3 memiliki dua layar di dalam dan luar. Hal itu membuat ponsel pintar itu bisa digunakan dalam kondisi tertutup. Dua layar itu berukuran 3,9 inci Super Amoled resolusi 1280 x 768 piksel. Sedangkan kamera belakang dibekali resolusi 16 MP dan kamera depan 5 MP.

Layar smartphone terbaru Galaxy Golden 3 diperkuat dengan Corning Gorila Glass 4 yang membuatnya antigores dan tahan banting. Bodi ponsel lipat tersebut dibuat dari bahan metal yang kokoh.

Smartphone terbaru W2016 dibenami baterai berdaya 2.000 mAh dan sistem operasi Android 5.1 Lillipop yang bisa diperbarui menjadi Android 6.0 Marshmallow. Memori internal Samsung Galaxy Golden sebesar 64 GB yang bisa dperluas dengan MicroSD.

Smartphone terbaru Samsung Galaxy Golden 3 dibuat dengan panjang 15,1 mm dan beratnya 204 gram. Samsung menyediakan dua pilihan warna abu-abu dan emas untuk perangkat anyarnya tersebut. Untuk jadwal peluncuran dan harga jual Samsung flip Veyron bisa jadi akan dilakuan akhir tahun ini, tunggu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya