SOLOPOS.COM - alaxy S7 Edge Batman v Superman (Gsmarena)

Smartphone terbaru Samsung galaxy S7 Edge desain Batman v Superman segera meluncur.

Solopos.com, SOLO —Samsung tahun lalu telah merilis Galaxy S6 Edge edisi Iron Man. Tahun ini vendor Korsel itu Samsung akan menhadirkan smartphone terbaru Galaxy S7 Edge edisi super hero terinspirasi film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip dari Gsmarena, Selasa (16/2/2016), film terbaru Batman v Superman: Dawn of Justice akan ditayangkan tahun ini. Untuk menyambutnya, Samsung membikin smartphone terbaru Galaxy S7 Edge dengan desain film tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Smartphone terbaru Samsung Galaxy S7 Edge edisi Batman v Superman diperkirakan meluncur Maret atau April 2016. Samsung dijadwalkan meluncurkan varian Galaxy S7 di Mobile World Congress (MWC) 2016, Barcelona, Spanyol, pekan depan.

Smartphone terbaru Galaxy S7 Edge Batman v Superman akan dibekali beberapa fitur penting seperti wallpapers, ringtones dan media lainnya berdasarkan movie. Ponsel dengan edisi khusus itu memang diluncurkan untuk pencinta film animasi legendaris Batman v Superman.

Smartphone terbaru Galaxy S7 dikabarkan menggunakan layar ukuran 5,1 inci. Sedangkan Galaxy S7 Edge dan S7 Edge+ dibekali layar lengkung dengan ukuran 5,1 inci dan 5,7 inci.

Samsung ingin meluncurkan 5 juta unit smartphone terbaru Galaxy S7 kelas premium tahun depan. Ponsel pintar Samsung itu juga akan berjalan dengan sistem operasi Android Marshmallow.

Samsung akan meluncurkan smartphone terbaru Galaxy S7 layar datar sebanyak 3,3 juta unit dan 1,7 juta untuk layar cekung. Meski begitu tanggal pasti harga jual Samsung Galaxy S7 masih belum diketahui.

Vendor asal Korsel itu juga tidak akan menggunakan prosesor Snapdragon 810 di smartphone terbaru Galaxy S7. Ponsel pintar Samsung itu akan menggunakan prosesor 820 yang telah meluncur bulan lalu. Prosesor anyar Snapdragon 820 masih akan dikembangkan Samsung agar bisa maksimal saat diterapkan di smartphone terbaru Galaxy S7.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya