SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy Note 8. (JIBI/Reuters/Brendan McDermid)

Smartphone terbaru Galaxy Note 8 telah resmi meluncur.

Solopos.com, SOLO – Perusahaan asal Korea Selatan, Samsung, resmi meluncurkan smartphone flagship terbaru mereka, Galaxy Note 8. Ponsel sudah bisa didapatkan di 42 negara di seluruh dunia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Samsung membidik pasar utama yang meliputi Amerika Serikat, Kanada, Singapura dan Eropa. Menurut GSM Arena seperti dikutip Antara, Jumat (15/9/2017), Samsung menyatakan akan menambah negara lain yang mendapatkan Galaxy Note 8 dalam beberapa pekan ke depan.

Galaxy Note 8 baru saja mendapat pembaruan pertama untuk memperbaiki stabilitas kamera, pengisi daya nirkabel serta performa secara keseluruhan.

Sebagaimana dilansir Solopos.com sebelumnya, Samsung Note 8 tersedia dalam dua pilihan chipset dan GPU. Varian Exynos 8895 Octa dan GPU Mali-G71 MP20 untuk pasar Eropa, Timur Tengah, dan Afrika, sedangkan Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 dan GPU Adreno 540 untuk Amerika Serikat dan Tiongkok.

Galaxy Note 8 adalah smartphone pertama Samsung dengan dual kamera belakang 12MP, yang masing-masing merupakan lensa wide-angle dengan aperture f/1.7 dan lensa tele f/2.4. Kamera ganda tersebut memiliki optical zoom 2x dan digital zoom 10x. Sedangkan untuk selfie, Samsung mengandalkan kamera depan 8MP.

Di negara asalnya, Galaxy Note varian 64GB dijual seharga US$960, sekitar Rp12,6 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya