SOLOPOS.COM - Peluncuran Lenovo Vibe K5 Plus (Okezone)

Smartphone terbaru Lenovo Vibe K5 Plus telah hadir di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Vendor asal Tiongkok, Lenovo, menghadirkan smartphone terbaru Vibe K5 Plus dengan kapasitas RAM 3 GB guna menunjang konten multimedia virtual reality (VR) yang lebih baik.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Vibe K5 Plus dengan RAM 3 GB merupakan smartphone terbaru kedua Lenovo yang mendukung teknologi VR setelah varian RAM 2 GB diluncurkan pada Juni 2016 lalu.

“Hadirnya Vibe K5 Plus dengan RAM 3 GB merupakan jawaban bagi konsumen yang mencari smartphone terbaru berkemampuan VR lebih tinggi tetapi harganya terjangkau,” kata Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia, Adrie Suhadi, seperti dilansir Antara, Selasa (19/7/2016).

Smartphone terbaru Lenovo Vibe K5 Plus tampil dengan layar Full HD berukuran 5 inci dan dilengkapi teknologi TheaterMax guna mengubah konten apa saja menjadi konten virtual reality.

Untuk menunjang kinerjanya, smartphone terbaru Lenovo Vibe K5 Plus mengusung prosesor 1,5 GHz octa-core 64-bit Qualcomm Snapdragon 616 dan memori internal 16GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD.

Smartphone terbaru Lenovo Vibe K5 Plus dibekali kamera belakang 13 megapiksel (MP) dengan PDAF Rapid Focus dan kamera depan 5 megapiksel. Dayanya disokong oleh baterai 2750 mAh. Kacamata virtual reality akan didapatkan konsumen yang membeli Vibe K5 Plus selama masa preorder.

Untuk prosesor,seperti dilansir Okezone, Selasa, Country Manager Qualcomm, Shannedy Ong, menjelaskan perangkat tersebut disemati prosesor Snapdragon 616. Ini berbeda dari varian sebelumnya yang membawa Snapdragon 615. Ong mengklaim prosesor itu dipilih Lenovo karena lebih cocok untuk pengalaman multimedia tinggi dan komputasi cepat.

Preorder smartphone terbaru Lenovo Vibe K5 Plus RAM 3 GB berlangsung pada 20 hingga 26 Juli di enam toko online dengan harga Rp2,49 juta, yaitu Blibli.com, Dinomarket.co.id, Bhinneka.com, Erafone.com, Lazada.co.id dan Mataharimall.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya