SOLOPOS.COM - Huawei Honor 8 (Gsmarena)

Smartphone terbaru Huawei Honor 8 akan dijual mulai Rp3,9 juta.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Huawei, remsi merilis smartphone terbaru Honor 8. Dibekali dengan bodi kaca, Huawei Honor 8 dijual mulai US$298 atau Rp3,9 juta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dilansir Gsmarena, Selasa(12/7/2016), smartphone terbaru Huawei Honor 8 dibikin dengan 2,5D double glass body. Dengan desain seperti itu, Huawei Honor 8 terlihat mewah dan mumpuni di kelasnya.

Spesifikasi smartphone terbaru Huawei Honor 8 masuk kelas premium. Huawei menyematkan dua kamera belakang beresolusi 12 megapiksel (MP) yang dikombinasikan dengan sensor Sony IMX286.

Dua kamera belakang smartphone terbaru Huawei Honor 8 memiliki fungsi berbeda. Salah satu kamera belakang itu diperkuat sensor RGB dan sensor hitam putih. Di sektor kamera depan, resolusi 8 MP. Dengan pikel 1,4 um bisa membuat selfie semakin menarik dan jernih.

Selain itu smartphone terbaru Huawei Honor 8 diperkuat prosesor octa core Kirin 950 berkecepatan 2,3 GHz. Huawei langsung merilis tiga varian Huawei Honor 8 seperti RAM 3 + memori internal 32 GB, RAM 4 GB + memori internal 32 GB dan RAM 4 GB + memori internal 64 GB.

Tiga varian smartphone terbaru Huawei Honor 8 sama-sama diperkuat daya baterai sebesar 3.000 mAh yang dikombinasikan dengan fitur fast charging atau isi cepat. Untuk koneksi Internet pengguna bisa memiliki 4G+, VoLTE dan WLAN+ 3.0.

Tak lupa, smartphone terbaru Huawei Honor 8 juga dibekali sensor sidik jari yang tersemat di bagian belakang. Selain itu Huawei juga membekali ponsel pintarnya dengan fitur IR blaster yang bisa mendukung sebanyak 25.920 perangkat agar saling terhubung.

Smartphone terbaru Huawei Honor 8 berjalan dengan sistem operasi EMUI 4.1 Android Marshmallow. Ada lima pilihan warna Huawei Honor 8 yaitu biru putih, hitam, emas dan merah muda. Smartphone Huawei Honor 8 bisa dipesan lebih dulu di Tiongkok.

Untuk harga, Huawei Honor 8 varian RAM 3 GB + 32 GB dijual US$298 atau sekitar Rp3,9 juta. Sedangkan varian RAM 4 GB + 32 GB dijual US$343 atau Rp4,5 juta. Varian termahal RAM 4 GB + 64 GB dibanderol US$373 atau Rp4,8 juta. Untuk harga jual di pasar internasional termasuk Indonesia, masih menunggu kabar dari sang vendor.

Huawei Honor 8 (Gsmarena)

Huawei Honor 8 (Gsmarena)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya