SOLOPOS.COM - Oppo F1S (Detik)

Smartphone terbaru Oppo F1S telah hadir di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA —  Berkembangnya trend selfie, mendorong vendor asal Tiongkok, Oppo, untuk melahirkan smartphone terbaru yang didesain khusus untuk pencinta foto selfie. Hadir dengan kamera depan 16 MP, Oppo F1S ditawarkan dengan harga cukup miring.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Okezone, Rabu (3/8/2016), smartphone terbaru Oppo F1S yang berada di kelas menengah ini dibanderol Rp3,79 juta. Aryo Meidianto dari Oppo menyebutkan smartphone ini memang ditujukan untuk remaja khususnya yang menyukai selfie.

Ekspedisi Mudik 2024

Oleh karena itu, perusahaannya memberikan harga yang cukup terjangkau dengan fitur yang serba instan. Tak hanya dibekali kamera yang baik di depan, smartphone terbaru Oppo F1S juga mengusung kamera belakang 12 MP F2.2.

Layar smartphone terbaru Oppo F1S yang berukuran 5,5 inci 1.080 x 720 piksel dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 4. Layar tersebut juga berkualitas IPS TFT dengan 16 juta warna.

“Mengulang kesuksesan F1 dan F1 Plus, Oppo kembeli menunjukan komitmen terhadap keinginan pasar yang menginginkan ponsel dengan kemampuan fotografi kamera depan yang mumpuni. Oppo meluncurkan smartphone terbaru F1S yang mampu menghasilkan jepretan yang jauh lebih natural, cerah dan tajam,” kata CEO Oppo Indonesia, Ivan Lau, seperti dilansir Detik, Rabu.

Tak hanya itu, kamera depan 16 MP itu juga dilengkapi bukaan f/2.0 dan ukuran sensor 1/3,1 inci. Alhasil menjepret selfie di kondisi apa saja hasilnya diklaim bakal optimal, termasuk dalam kondisi minim cahaya.

Di bagian dalam, prosesornya menggunakan Mediatek 6750 octacore 1.5 Ghz dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 yang bisa ditambah 128 GB. Tersedia dengan warna Gold dan Rose Gold, Anda bisa melakukan preorder di toko online mulai hari ini hingga 10 Agustus. Smartphone terbaru Oppo F1S akan memasuki pasaran pada 11 Agustus 2016.

Peluncuran Oppo F1S (Okezone)

Peluncuran Oppo F1S (Okezone)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya