SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy Wide (Gsmarena)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy Wide akan dilego Rp3,6 Juta.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Korea Selatan, Samsung, resmi menghadirkan smartphone terbaru Galaxy Wide. Ponsel pintar Samsung Galaxy Wide diperkuat spesifikasi mumpuni yang dibanderol dengan harga murah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Minggu (10/7/2016), smartphone terbaru Samsung Galaxy Wide memiliki layar berukuran 5,5 inci dan prosesor Snapdgragon 410 SoC quad-core kecepatan 1,2 GHz buatan Qualcomm.

Smartphone terbaru Samsung Galaxy Wide diperkuat RAM 2 GB yang dikombinasikan dengan memori internal 16 GB dan bisa diperluas menggunakan microSD. Untuk baterai, Samsung menyematkan daya sebesar 3.000 mAh yang bisa bertahan beberapa hari tanpa diisi ulang.

Di sektor kamera belakang, smartphone terbaru Samsung Galaxy Wide memiliki resolusi 13 megapiksel (MP) yang bisa menghasilkan gambar mumpuni dan kamera depan beresolusi 5 MP yang cocok untuk selfie bersama teman dan keluarga.

Smartphone terbaru Samsung Galaxy Wide berjalan dengan operating system (OS) Android 6.0 Marshmallow dengan tambahan fitur terrestrial digital multimedia broadcasting (T-DMB).

Smartphone terbaru Samsung Galaxy Wide memiliki kode SM-G600S hampir sama dengan Galaxy On 7. Spesifikasi yang ditawarkan Galaxy Wide juga sama dengan Galaxy On 7. Galaxy Wide memang kembaran dari Galaxy On 7.

Dengan spesifikasi seperti itu, smartphone terbaru Samsung Galaxy Wide dijual US$275 atau Rp3,6 juta di Korea Selatan. Untuk jadwal peluncuran di pasar internasional sepertinya masih menunggu respons dari negara asalnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya