SOLOPOS.COM - ZTE Nubia Z9 Mini (Phone Arena)

Smartphone terbaru ZTE Nubia Z9 Mini telah resmi dijual. Perangkat tersebut dijual secara online dengan harga Rp3,5 juta.

Solopos.com, SOLO – ZTE telah merilis Nubia Z9 Mini akhir Maret 2015 lalu di Tiongkok. Kini, smartphone terbaru itu sudah bisa dibeli melalui situs jual beli online, Amazon, untuk konsumen di seluruh dunia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Phone Arena, Rabu (20/5/2015), ZTE Nubia Z9 Mini dibanderol dengan harga US$267 atau setara dengan Rp3,5 juta. Smartphone terbaru itu mengusung layar 5 inci dengan resolusi 1.080 piksel x 1.920 piksel. Perangkat tersebut juga didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 615.

RAM yang digunakan ZTE Nubia Z9 Mini sebesar 2 GB. Perangkat tersebut juga dibekali dengan 16 GB memori internal. Kapasitas itu masih bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 128 GB.

Dalam hal kamera, ZTE Nubia Z9 Mini dipersenjatai dengan kamera belakang 16 MP. Kamera itu dilengkapi dengan Sony Exmor RS sensor dan aperture F / 2.0 yang diklaim mampu mengambil foto dengan baik meski dalam kondisi cahaya rendah.

Sedangkan kamera depannya adalah 8 MP yang mampu mengambil foto selfie dengan wide hingga 80 derajat. ZTE Nubia Z9 Mini juga didukung baterai yang berdaya cukup besar yakni 3.000 mAh. Smartphone terbaru itu menjalankan OS Android 5.0 Lollipop dan sudah mendukung konektivitas 4G LTE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya