Oppo F1 (Gsmarena)

Smartphone terbaru Oppo F1 khusus selfie akan mulai dipasarkan Rabu (3/2/2016).

Solopos.com, SOLO — Kehadiran smartphone terbaru asal Tiongkok, Oppo F1, sudah terkonfirmasi. Ponsel berjargon selfie expert itu dipastikan bakal mulai dijual di Indonesia pada Rabu (3/1/2016).

Seperti dikutip dari Detik, Senin (1/2/2016), berbeda dengan sebelumnya, kali ini Oppo menggandeng situs e-commerce Blibli. Hal ini terlihat dari gambar halaman pre order di situs tersebut, Oppo F1 dapat dibeli pada periode 3-8 Februari 2016.

Pada halaman tersebut informasi yang didapatkan apabila konsumen melakukan preorder di Blibli akan mendapatkan aksesoris ekslusif, namun sayangnya tidak ada kejelasan mengenai aksesoris yang akan diberikan Oppo.

Selain itu terdapat informasi mengenai kemudahan yang diberikan ke konsumen berupa ciclian 0% selama 24 bulan. Namun untuk harga, sepertinya Oppo Indonesia masih menutup rapat-rapat.

Smartphone terbaru Oppo F1 merupakan perangkat yang memiliki jargon jagonya selfie. Ponsel tersebut dilengkapi dengan kamera depan 8 megapiksel (MP) yang kaya fitur, seperti Beautify 3.0 dan screen flash selfie yang sudah diperkenalkan sejak Mei 2015 yang lalu.

Sebelumnya, kehadiran smartphone terbaru Oppo F1 sudah terendus di pasar Indonesia setelah munculnya tanda daftar perangkat ini di situs Ditjen Sumber Daya dan Perangkat Pos Informatika (SDPPI).

Seperti dikutip dari Gsmarena, Senin, smartphone terbaru Oppo F1 telah dijual di Eropa dengan harga 229 euro atau Rp3,4 juta. Ponsel pintar itu dibuat dari bahan metal dengan spesifikasi mumpuni.

Smartphone terbaru Oppo F1 dibekali layar berukuran 5 inci dengan IPS 720p display, prosesor Snapdragon 616 dengan RAM 3 GB dan koneksi Internet long term evolution (LTE).

Ponsel pintar Oppo F1 itu diperkuat dengan memori internal 16 GB yang bisa diperluas dengan microSD, baterai berdaya 2,500 mAh yang diwarnai dengan bahan alumunium berwarna emas serta layar 2.5D yang dilapisi Gorilla Glass 4.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten