SOLOPOS.COM - One Plus 3 (Gsmarena)

Smartphone terbaru One Plus 3 ternyata masih kalah hebat dari Iphone 6S.

Solopos.com, SOLO — Spesifikasi gahar diusung smartphone terbaru One Plus 3 dengan prosesor Snapdragon 820 dipadu RAM 6 GB. Namun dalam pemakaian sehari-hari, One Plus 3 ternyata kalah saat melawan Iphone 6S yang hanya dibekali RAM 2 GB.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Setidaknya, itulah hasil pengujian yang dilakukan sebuah channel Youtube bernama C4Tech. Dalam video uji coba mereka yang telah disaksikan 130.426 kali itu, tampak smartphone terbaru One Plus 3 kewalahan menandingi kecepatan Iphone 6S.

Dari membuka aplikasi sampai waktu untuk menyala dari posisi mati, Iphone 6S kelihatan unggul. Butuh waktu bagi smartphone terbaru One Plus 3 untuk mengakses atau berpindah aplikasi, sedangkan Iphone 6S melakukannya dengan mulus.

“Sekali lagi, sebuah ponsel dari sebuah perusahaan yang mengontrol baik aspek software dan hardware smartphone berada di atas,” tulis Chris Smith dari media teknologi BGR. Selama ini, Iphone memang terkenal dengan kinerja mulus walau speknya pas pasan.

“Yang mengejutkan adalah smartphone terbaru One Plus 3 membutuhkan cukup banyak waktu untuk membuka beberapa aplikasi. Manajemen memorinya sangat buruk sehingga ia tidak menyimpan aplikasi di RAM sehingga harus direload lagi,” sebut Chris.

Barangkali, masalah smartphone terbru One Plus 3 tersebut akan diatasi dengan update firmware di masa mendatang. https://www.youtube.com/watch?v=jRO30ujYBfA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya