SOLOPOS.COM - Evercoss Elevate Y2 Power (Okezone)

Smartphone terbaru Evercoss Elevate Y2 Power resmi meluncur.

Solopos.com, JAKARTA — Vendor lokal, Evercoss, resmi meluncurkan smartphone terbaru dengan baterai berkapasitas 6.200 mAh, Elevate Y2 Power.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami luncurkan produk yang sangat inovatif berdasarkan survei yang kami luncurkan. Ini merupakan produk pertama di Indonesia smartphone terbaru dengan baterai 6.200 mAh,” kata Nina Ratna Wardhani, CMO Evercoss, seperti dilansir Antara, Rabu (20/7/2016).

Selain diklaim baterai dapat bertahan selama empat hari untuk pemakaian seperti chatting, browsing, musik dan motret, smartphone terbaru tersebut juga mengusung teknologi Quick Charge. Dengan pengisian baterai lima menit disebut mampu digunakan untuk melakukan panggilan selama dua  jam.

“Jadi mereka pengguna Elevate Y2 Power tak perlu khawatir bila kehabisan daya ketika menjalankan beragam aplikasi yang ada seperti bermain game, browsing, chatting, dan traveling ke luar kita sebab smartphone Android itu sudah mendapat sokongan super baterai besar 6.200 mAh,” tambahnya seperti dilansir Okezone, Rabu.

“Telpon 63 jam, penggunaan normal bisa sampai empat hari. Dengan nge-charge dua jam baterai sudah penuh, setengah jam nge-charge sudah bisa digunakan seharian. Handphone tersebut juga bisa dijadikan power bank, sangat powerful,” kata Head of Product Training Evercoss, Dean Fauzi.

Smartphone terbaru Elevate Y2 Power dipersenjatai chipset Mediatek quad-core 1,3 GHz, RAM 2 GB dan ROM 16 GB, dan OS Android Lollipop 5.1. Perangkat berlayar 5,5 inci 2.5D dengan resolusi 1.280 x 720 piksel itu dibekali kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP.

Berteknologi 4G, smartphone terbaru Elevate Y2 Power dibanderol dengan Rp2,35 juta dengan bonus kartu perdana 4G LTE Telkomsel. Untuk penjualan secara online, Evercoss menggandeng Lazada dengan memberikan harga khusus Rp2 juta  untuk 200 pembeli pertama pada 25 Juli hingga 6 Agustus 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya