SOLOPOS.COM - Ponsel terbaru Leeca. (Istimewa)

Smartphone terbaru Leeca 2s mengusung RAM 8Gb.

Solopos.com, SOLO – Produsen ponsel asal Tiongkok sedang berlomba-lomba menciptakan gadget supercanggih. Leeco bahkan memperkenalkan ponsel dengan RAM 8 GB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melansir GSMArena, Senin (15/8/2016), hanya selang waktu empat bulan setelah merilis Leeco Le 2 berdesain ala LeTV seperti biasanya, dengan layar dimiliki seluas 5.5inci FullHD dan dilini fotografi terdapat kamera utama 16MP tidak mendukung untuk rekaman video 2160p.

Kini, perusahaan merancang varian anyar dari Leeco Le 2 yaitu Leeco Le 2s dimana dikabarkan akan membenamkan RAM sebesar 8GB di Dunia. Bukan hanya itu saja, Le 2s juga akan dibenamkan chipset besutan Qualcomm terbaru yaitu Snapdragon 821.

Menyoal lebih dalam mengenai Leeco Le 2s. Handset memiliki layar 5.5inci dengan lengkungan layar 2.5D dan untuk resolusinya sampai sekarang belum bisa diketahui. Kemudian, tampaknya handset akan dirilis pada tanggal 9 september, tapi tanggal ini belum dinyatakan deal. Mengingat, perusahaan belum ada pernyataan resminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya