SOLOPOS.COM - Flagship terbaru Meizu Por 7. (Istimewa)

Smartphone terbaru Meizu Pro 7 bakal diluncurkan setelah MX6.

Solopos.com, BEIJING – Produsen ponsel asal Tiongkok, Meizu memperkenalkan smartphone terbaru Meizu Pro 7. Ponsel flagship Meizu ini bakal menyusul MX6 yang kabarnya meluncur 19 Juli 2016.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Rumor tersebut nampaknya akan terbukti setelah ditemukannya bocoran pertama gambar dari Meizu Pro 7. Meskipun hanya menampilkan bagian belakangnya namun desain dari Meizu Pro 7 tersebut terlihat sangat berbeda dengan generasi pendahulunya.

Jika sebelumnya Meizu disebut-sebut mengambil inspirasi dari desain Apple, maka Meizu Pro 7 terlihat mengikuti bahasa desain dari Samsung S7. Ini terlihat dari sudut bundar dan bodi dari kaca yang mengesankan bentuk 3 dimensi.

Dari bocoran tersebut juga terlihat adanya kamera, lampu kilat, dan merk Meizu. Belum ada bocoran spesifikasi atau detail lain, namun jika melihat desainnya maka Meizu Pro 7 akan menyasar pasar premium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya