SOLOPOS.COM - ZTE Axon 7 (Phonearena)

Smartphone terbaru ZTE Axon 7 sudah dijual secara preorder Rp5,2 juta.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, ZTE, telah resmi menjual smartphone terbaru Axon 7 secara preorder. Ponsel pintar ZTE berbasis Android itu mulai dijual di Amerika Serikat dengan harga US$399 atau Rp5,2 juta.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Sebagaimana dilaporkan Phonearena, Sabtu (16/7/2016), sebelumnya smartphone terbaru ZTE Axon 7 sudah bisa dipesan secara preorder situs e-commerce Amazon di beberapa negara Eropa seperti Prancis, Jerman, Italia, Spanyol dan Inggris.

Smartphone terbaru ZTE Axon 7 dibikin dari bahan alumunium. Bodi bawah ZTE Axon 7 dilengkapi dengan speaker. ZTE memang membekali Axon 7 dengan audio Dolby Atmos dan chip AKM 4.961 + 4.490 yang membuatnya menghasilkan suara jernih dan kencang.

Layar smartphone terbaru ZTE Axon 7 diperkuat panel Amoled beresolusi quad HD 2.560 x 1.440 piksel yang dilindungi Gorilla Glass 4 tahan gores. Ponsek pintar ZTE itu memang masuk kelas premium.

Smartphone terbaru ZTE Axon 7 diperkuat prosesor Snapdragon 820 buatan Qualcomm yang dikombinasikan dengan GPU Adreno 530 GPU. ZTE membikin Axon 7 dengan varian RAM berbeda agar pengguna bisa memilih sesuai kebutuhan.

Pertama, smartphone terbaru ZTE Axon 7 yang dibekali RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Versi kedua, dengan adanya RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Harga dua versi ponsel itu juga berbeda.

Di sektor kamera belakang, smartphone terbaru Axon 7 dibekali dengan resolusi 20 megapiksel (MP) yang dikombinasikan dengan sensor Samsung IsoCell. Kamera belakang 20 megapiksel (MP) juga bisa digunakan untuk merekam video 4K.

Untuk kamera depan memiliki resolusi 8 MP yang cocok digunakan untuk selfie. Smartphone terbaru ZTE Axon 7 juga dibekali sensor sidik jari yang diletakkan di bagian belakang bodi dengan tambahan fitur USB Type C.

Di sekor baterai, smartphone terbaru ZTE Axon 7 diperkuat daya 3.140 mAh yang bisa bertahan dua hari dengan pemakaian tinggi. Dengan spesifikasi tinggi ZTE Axon 7 siap dijual dengan harga US$450 atau Rp6,1 juta dalam versi 64 GB. Untuk versi 128 GB masih belum diketahui dan menunggu kabar lanjutan dari sang vendor.

Untuk harga di Eropa, smartphone terbaru ZTE Axon 7 dijual 359 poundsterling atau Rp6,3 juta dan 449.00 euro atau Rp7,2 juta di beberapa negara Eropa yang sudah disebutkan di atas kecuali Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya