SOLOPOS.COM - Wiko Ridge 4G Fever (Youtube)

Smartphone terbaru Wiko Ridge 4G Fever dijual Rp2,89 juta di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Vendor ponsel asal Prancis, Wiko Mobile, merilis smartphone terbaru Wiko Ridge 4G Fever. Smartphone tersebut memiliki spesifikasi RAM 3 GB dan disokong prosesor octa-core.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

CEO Wiko Mobile Indonesia, Dwi Lingga Jaya, mengatakan ini salah satu bentuk keseriusan Wiko untuk menggarap pasar 4G LTE dengan mengenalkan smartphone terbaru Wiko Ridge 4G Fever. Smartphone itu memiliki spesifikasi dukungan teknologi 4G LTE, memori RAM 3 GB, dan ROM 32 GB.

Ekspedisi Mudik 2024

“Dengan RAM 3 GB, tentunya sangat mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi berat, seperti game berkualitas HD dan memutar video HD,” ujarnya, seperti dilansir Okezone, Kamis (18/2/2016).

Brand asal Prancis itu hadir dengan resolusi layar Full HD 1.080 x 1.920 piksel (424 ppi pixel density), perlindungan Corning Gorilla Glass 3, Dual SIM, dan sudah menggunakan sistem operasi Lollipop 5.1.

Fitur lainnya adalah kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP yang dilengkapi dual flash. Smartphone terbaru Wiko Ridge 4G Fever juga mampu merekam video dengan resolusi Full HD 1.080p.

Smartphone terbaru Wiko Ridge 4G Fever rencananya secara resmi dipasarkan di Indonesia pada akhir Februari 2016 dan sudah dijual secara preorder mulai 15 Februari-21 Februari 2016 dan dibanderol Rp2,89 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya