SOLOPOS.COM - Oppo R7 dan Oppo R7 Plus (GSM Arena)

Smartphone terbaru Oppo R7S Rose Gold atau merah muda mulai dijual secara preorder Rp5,5 juta.

Solopos.com, SOLO — Vendor ponsel asal Tiongkok, Oppo, mengikuti jejak Apple dengan merilis smartphone terbaru berwarna Rose Gold atau merah muda. Ponsel pintar Oppo berwarna merah muda itu bernama R7S.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Seperti dikutip dari Gsmarena, Minggu, sebelumnya, warna Rose Gold hanya ada di smartphone terbaru Iphone 6S dan 6S Plus. Tapi kini Oppo merilis R7S dalam versi merah muda.

Warna Rose Gold kini menjadi primadona sejak Apple di dua smartphone terbaru Iphone 6S berbasis IOS. Tapi Oppo R7S kini menjadi perangkat Android pertama yang memiliki warna Rose Gold atau merah muda.

Bocoran teranyar di dunia maya mengungkap detail baterai ponsel ini. Smartphone terbaru Tiongkok itu diklaim memiliki ketahanan baterai yang cukup tinggi.

Oppo R7S diklaim dapat stand by selama hampir 13 jam terus menerus. Hal ini diketahui melalui teaser yang dirilis oleh Oppo di halaman Weibo-nya. Tentunya keunggulan baterai dari Oppo R7S cukup mengesankan, mengingat  smartphone ini bakal menggandeng kapasitas baterai 3070 mAh.

Tentu ini bukan yang terbesar, mengingat sudah banyak smartphone lain mengadopsi baterai dengan kapasitas sepadan. Oleh karenanya, Oppo menguraikan kelebihan daya tahan baterai R7S ditunjang teknologi VOOC untuk pengisian cepat.

Kabarnya smartphone terbaru Oppo R7S akan dibekali memori RAM 4GB, yang akan menghadirkan kinerja multi-tasking sangat baik. Smartphone tersebut akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 615, layar full HD (1080p) 5,5 inci Amoled, kamera belakang 13 MP, kamera depan 8 MP, dan menjalankan OS Android v5.1.1 Lollipop.

Smartphone terbaru Rose Gold akan dijual secara preorder dengan banderol US$399 atau Rp5,5 juta. Bisa jadi setelah preorder ponsel pintar tersebut akan meluncur di pasaran internasional termasuk Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya