SOLOPOS.COM - Rose Pink iPhone 6s (tech.firstpost.com)

Smartphone terbaru Apple, Iphone 6S, dikabarkan bisa dipesan mulai 11 September 2015.

Solopos.com, JAKARTA — Pemesanan awal (preorder) smartphone terbaru Apple, iPhone 6S, dikabarkan akan dimulai pada 11 September 2015.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Digital Spy melaporkan bahwa Apple akan menggelar acara untuk memperkenalkan iPhone 6S pada 9 September 2015 dan preorder akan dibuka pada pekan tersebut. Lebih lanjut, pesaing Samsung Galaxy S6 dan penerus iPhone 6 itu diyakini akan mulai tersedia di toko retail Apple Store pada 18 September 2015.

Sayangnya, Apple sendiri belum memberikan konfirmasi kabar mengenai preorder tersebut mapun rencana peluncuran tersebut. Sementara itu, bocoran mengenai iPhone 6S baru-baru ini menyebutkan bahwa handset tersebut akan dikemas dalam bingkai logam, sama seperti pendahulunya.

Perangkat tersebut dikabarkan akan dibekali prosesor terbaru Apple A9, sistem operasi terbaru iOS9 dan kekuatan optik kamera yang lebih tinggi. Selain warna-warna “tradisional Iphone” seperti abu-abu, silver, dan emas, iPhone 6S kabarnya juga akan hadir dengan pilihan warna pink.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa penantian iPhone 6S akan segera berakhir. Digital Spy melaporkan handset yang ditunggu-tunggu tersebut akan dirilis dalam sebuah acara yang akan digelar pada 9 September 2015.

Dalam acara peluncuran tersebut, Apple dikabarkan tidak hanya meresmikan perangkat iPhone-nya, namun perusahaan yang berbasis di Cupertino, California, itu juga akan merilis Apple TV. iPhone 6S juga dikabarkan akan memulai debutnya bersamaan dengan “saudaranya” yang memiliki layar lebih besar, iPhone 6S Plus.

Handset tersebut dikabarkan akan mengusung optik kamera yang lebih baik, prosesor yang lebih cepat, dan fitur baru Force Touch. Sementara itu, Apple TV diperkirakan akan dibekali dengan chip A8 64-bit, fitur Siri dan remote touch pad.

Meskipun Apple juga belum memberi konfirmasi tentang acara tersebut, peluncuran pada 9 September akan sesuai dengan siklus Apple dalam meluncurkan produk-produknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya