SOLOPOS.COM - Oppo R7 dan Oppo R7 Plus (GSM Arena)

Smartphone terbaru Oppo R7 membuka pre-order di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Vendor ponsel asal Tiongkok, Oppo membuka pre-order (pemesanan awal) smartphone terbaru Oppo R7 di Indonesia. Ponsel ini bakal dijual nyaris Rp5 Juta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pre-order smartphone terbaru Oppo R7 bakal dibuka melalui situs Ofanstore.co.id pada hari ini, Rabu (17/6/2015). Pantauan Solopos.com, situs itu telah menyediakan pre-order Oppo R7 untuk versi Silver dan Gold.

R7 merupakan smartphone pertama OPPO yang menggunakan layar lengkung 2.5D, didesain secara premium dengan mayoritas perangkat berbahan logam dan memiliki spesifikasi kelas atas. R7 juga didukung dengan teknologi pengisian daya cepat khas OPPO, VOOC flash charge, yang diklaim dalam waktu isi ulang 5 menit dapat dipakai bertelefon selama 2 jam.

Di Indonesia, Oppo R7 akan dipasarkan dengan harga Rp4.999.000. Dengan harga yang lebih murah, Oppo berharap penjualan R7 di Tanah Air bisa mendulang sukses seperti halnya yang terjadi di negeri asalnya Tiongkok.

“OPPO R7 dijual dengan harga yang lebih murah di Indonesia karena tuntutan dari konsumen dan Ofans kami. Untuk pre-ordernya silahkan tunggu pengumuman resmi melalui media sosial OPPO Indonesia, yang pasti pada bulan Juni ini,” ujar CEO OPPO Indonesia, Ivan Lau, dikutip Solopos.com dari Liputan6, Rabu (17/6/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya